Cara Mengatasi Kelainan Perangsangan Otot

Cara Mengatasi Kelainan Perangsangan Otot

Cara Mengatasi Kelainan Perangsangan Otot -  Kelainan fungsi pada salah satu daerah di sepanjang perjalanan saraf dari otak ke otot sangat rumit, bahkan bisa menyebabkan kelainan otot dan pergerakan. Tanpa perangsangan yang memadai dari saraf, otot akan menjadi lemah, menyusut (atrofi) dan bisa mengalami kelumpuhan total meskipun ototnya sendiri normal.

Cara Mengatasi Kelainan Perangsangan Otot

Kelainan otot yang disebabkan oleh adanya kelainan fungsi saraf adalah:

- Sklerosis lateral amiotropik (penyakit Lou Gehrig)
- Atrofi muskuler progresif
- Kelumpuhan bulber progresif
- Atrofi lateral primer
- Kelumpuhan pseudobulber progresif.

Penyakit-penyakit tersebut memiliki kesamaan, dimana saraf-saraf pada medula spinalisatau otak, yang tugasnya merangsang kerja otot (saraf motorik) mengalami kemunduran secara progresif dan menyebabkan kelemahan otot yang bisa berakhir menjadi kelumpuhan. Tetapi setiap penyakit mengenai bagian sistem saraf dan otot yang berbeda.

Cara Mengatasi Kelainan Perangsangan Otot - Gejala yang ditimbulkan akibat kelainan perangsangan otot, sering terjadi kram dan bisa terjadi sebelum timbulnya kelemahan, tetapi sensasinya tetap utuh. Lama-kelamaan, selain otot menjadi semakin lemah juga terjadi kejang, otot memendek, terjadi kejang disertai tremor. Otot-otot untuk berbicara dan menelan menjadi lemah, sehingga terjadi kesulitan dalam berbicara (disartria) dan menelan (disfagia). Pada akhirnya penyakit ini bisa menyebabkan kelemahan pada diafragma dan terjadilah gangguan pernafasan.

Cara Mengatasi Kelainan Perangsangan Otot - Untuk mengurangi gejala yang dirasakan akibat kelainan perangsangan otot, kami merekomendasikan agar anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga sanagt efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide berfungsi untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain memiliki kandungan gamapeptide, jelly gamat gold g juga memiliki kandungan lainnya seperti :

  • Protein 86,8%
    Cara Mengatasi Kelainan Perangsangan Otot
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Kandungan-kandungan tersebut berfungsi untuk mengatasi kelainan yang terjadi pada tubuh. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia. Selain mampu mengatasi kelainan perangsangan otot, jelly gamat gold g juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya. Cara Mengatasi Kelainan Perangsangan Otot

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G silahkan hubungi 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 dengan melakukan format pemesanan via sms seperti dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G :

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar