Cara Mengatasi Vesikolithiasis

Cara Mengatasi Vesikolithiasis

Cara Mengatasi Vesikolithiasis - Infomasi seputar vesikolitiasis (batu ginjal) serta cara pengobatannya menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Vesikolitiasis akan teratasi berkat mengkonsumsi secara rutin dan teratur jelly gamat gold g, serta bekerja secara alami sehingga tidak akan menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai vesikolitiasis serta pengobatan menggunakan jelly gamat gold g simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengatasi Vesikolithiasis - Vesikolithiasis merupakan batu yang menghalangi aliran kemih akibat penutupan leher kandung kemih, maka aliran yang tadinya lancar tiba-tiba berhenti dan menetes disertai nyeri. Batu saluran kemih digolongkan menurut tempatnya menjadi batu ginjal dan batu kandung kemih. Batu ginjal adalah keadaan tidak normal di dalam ginjal dan mengandung komponen kristal serta matriks organic, tepatnya pada vesika urinari atau kandung kemih. Batu kandung kemih sebagian besar mengandung batu kalsium oksalat atau fosfat.
Cara Mengatasi Vesikolithiasis
Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Vesikolitiasis
  1. Hiperkalsiuria
  2. Hipositraturia
  3. Hiperurikosuria
  4. Penurunan jumlah air kemih
  5. Jenis cairan yang diminum
  6. Hiperoksalouria
  7. Ginjal Spongiosa Medula
  8. Batu Asan Urat
  9. Batu Struvit
Jika sudah terjadi komplikasi seperti hidronefrosis maka gejalanya tergantung pada penyebab penyumbatan, lokasi, dan lamanya penyumbatan. Jika penyumbatan timbul dengan cepat (Hidronefrosis akut) biasanya akan menyebabkan koliks ginjal (nyeri yang luar biasa di daerah antara rusuk dan tulang punggung) pada sisi ginjal yang terkena. Jika penyumbatan berkembang secara perlahan (Hidronefrosis kronis), biasanya tidak menimbulkan gejala atau nyeri tumpul di daerah antara tulang rusuk dan tulang punggung. Gejala lain yang meliputi :

  • Hematuri.
  • Sering ditemukan infeksi disaluran kemih.
  • Demam.
  • Rasa nyeri di daerah kandung kemih dan ginjal.
  • Mual.
  • Muntah.
  • Nyeri abdomen.
  • Disuria.
  • Menggigil
Cara Mengatasi Vesikolithiasis - Untuk mengatasi vesikolitiasis, kami merekomendasikan untuk anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah termasuk penyakit batu ginjal (vesikolitiasis). Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur jelly gamat gold g, semuanya akan teratasi. Jelly gamat gold g bekerja secara alami sehingga mampu mengatasi batu ginjal dan penyakit lainnya secara efektif.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Mengatasi Vesikolithiasis (Batu Ginjal) Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Lainnya.

Cara Mengatasi Vesikolithiasis
Cara Mengatasi Vesikolithiasis - Jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yaitu teripang emas yang diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat Jelly gamat gold g tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/Spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untukuntuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Kandungan lain yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Menurut penelitian Dr.Zen Djaja, M.D di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun juga menunjukkan bahwa Sea Cucumber/ Teripang emas dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8


Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G menghabiskan 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

0 komentar:

Posting Komentar