Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami

Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami

Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami - Solusi tepat dalam mengatasi sakit kandung kemih dengan melakukan Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami - Bagi Anda yang merasakan sakit pada kandung kemih bisa di indikasikan karena adanya infeksi pada saluran kemih. Infeksi terjadi karena adanya bakteri atau virus yang berada pada kandung kemih tersebut.

Buang air kecil terasa sakit atau terlalu sering untuk buang kecil merupakan gejala adanya infeksi saluran kemih sehingga lama-kelamaan kandung kemih akan terasa sakit. 
Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami
Infeksi pada saluran kemih biasanya lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria, dan faktor risikonya antara lain karena anatomi perempuan, hubungan seksual, dan riwayat keluarga.


Terlepas dari itu, bagi Anda yang mengeluhkan sakit kandung kemih yang tak kunjung reda kami merekomendasikan untuk Anda agar mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Solusi paling efektif dalam mengatasi berbagai masalah penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami - Cara terbaik dalam mengatasi sakit kandung kemih dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit kronis maupun akut. 

Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Penyakit Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami - Jelly Gamat QnC adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan alami pilihan. Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Obat herbal produksi asli indonesia ini tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.
Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami
Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami - Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Artikel Lainnya : Pengobatan Herbal Kandung Kemih Lemah Paling Mujarab

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas tersebut juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya. seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami
Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai jenis penyakit, terlebih kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada gamat emas tersebut mampu mencegah dan memberantas bakteri, virus dan jamur yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya penyakit infeksi.

Dan manfaat untuk kandungan istimewa gamapeptide yaitu untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami - Manfaat dari bahan lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
Pengobatan Herbal Sakit Kandung Kemih Yang Alami
Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik, sedangkan untuk menghilangkan bau amis pada teripang dibutuhkan pengemulsi nabati, essen natural sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau.

Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya. Sehingga kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC masih tetap terjaga dengan baik.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC


Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar