Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat - Informasi mengenai Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC, solusi praktis dalam mengobati sakit tenggorokan pada ibu hamil dengan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat - Terjadinya sakit tenggorokan pada masa kehamilan memang hal yang tidak di inginkan. Terlebih keadaan tersebut membuat ibu hamil tidak merasa nyaman jika mengkonsumsi makanan.
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat
Sakit tenggorokan terjadi biasanya dibarengi dengan batuk dan flu. Penyebab timbulnya sakit tenggorokan ialah bakteri dan virus yang menyerang tenggorokan. Terutama kondisi daya tahan tubuh kita sedang lemah akan mudah terkena bakteri atau virus yang akan menyebbakan terjadinya sakit tenggorokan.

Kebanyakan ibu hamil yang merasakan sakit tenggorokan disertai dengan batuk. Selain itu, semakin tua usia kandungan maka akan semakin besar pula efek yang dirasakan.

Ibu hamil yang mengalami sakit dada karena batuk saat mengalami sakit tenggorokan akan menimbulkan ke khawatiran terhadap kesehatan bayi di dalam kandungan dan memicu terjadinya depresi pada ibu hamil.

Untuk mengatasi sakit tenggorokan pada ibu hamil harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan segera periksakan ke dokter agar mendapatkan pengobatan sesuai anjuran dokter. Karena pemberian obat bagi ibu hamil tidak boleh sembarangan.

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat - Tetapi bagi Anda yang ingin melakukan cara pengobatan dengan menggunakan obat multikhasiat herbal alami, kami merekomendasikan kepada Anda untuk melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Cara praktis dalam mengobati berbagai jenis penyakit ini aman untuk dikonsumsi semua usia termasuk ibu hamil dan lansia tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, 100% Herbal Alami Yang Aman Untuk Dikonsumsi Ibu Hamil Tanpa Menimbulkan Efek Ketergantungan Lainnya.

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. Produk dalam negeri ini tidak kalah istimewanya dengan produk terdahulu (Jelly Gamat Gold G) yang merupakan produk luar negeri.
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur.
Bahan-bahan alami pilihan tersebut diproses dengan menggunakan teknologi modern sehingga kualitas dan keasliannya masih tetap terjaga utuh. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

Di dalam ekstrak gamat emas atau teripang emas memiliki kandungan yang sangat efektif dalam memberantas virus dan bakteri. Kandungan tersebut bernama antiseptik alamiah. Adapun kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu kandungan Gamapeptide.
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat
Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Dan kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada teripang emas ini, diantaranya : 

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat - Manfaat Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Dan manfaat Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat - Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami. Manfaat dari bahan-bahan tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Baca Juga : Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar