Obat Demam Chikungunya

Obat Demam Chikungunya

Obat Demam ChikungunyaBagi anda yang sedang mencari obat untuk mengobati demam chikungunya, kami disini akan memberikan solusi dengan mengkonsumsi Obat Demam Chikungunya Jelly Gamat QnC. Terbukti mampu mengatasi penyakit chikungunya secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Demam Chikungunya

Obat Demam Chikungunya - Penyakit demam chikungunya merupakan penyakit yang berjangkit pada suatu kawasan atau populasi (endemik) yang disebabkan oleh virus keluarga Togaviridae (genus alphavirus) dan ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih "bersaudara" dengan demam berdarah, penyakit chikungunya tidak mematikan.

Gejalanya adalah demam tinggi, sakit perut, mual, muntah, sakit kepala, nyeri sendi dan otot, serta bintik-bintik merah terutama di badan dan tangan, meski gejalanya mirip dengan demam berdarah dengue, pada chikungunya tidak terjadi perdarahan hebat, renjatan (shock) maupun kematian. Masa inkubasinya dua sampai empat hari, sementara manifestasinya tiga sampai sepuluh hari.

Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus, yaitu alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih "bersaudara" dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan.

Penyakit chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Penyakit chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus chikungunya. Virus ini masuk keluarga Togaviridae, genus alphavirus.

Pencegahan Chikungunya

Satu-satunya cara menghindari penyakit ini adalah dengan menghindari/membasmi nyamuk pembawa virusnya. Nyamuk ini senang hidup dan berkembang biak di genangan air bersih seperti bak mandi, vas bunga, dan juga kaleng atau botol bekas yang menampung air bersih.

Serangga yang bercorak hitam putih ini juga senang hidup di benda-benda yang menggantung seperti baju-baju yang ada di belakang pintu kamar. Selain itu, nyamuk ini juga menyenangi tempat yang gelap dan pengap.

Obat Demam Chikungunya - Cara terbaik untuk mengobati penyakit chikungunya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Terbukti kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit chikungunya. Tidak hanya mampu mengobati penyakit chikungunya saja akan tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Obat Demam Chikungunya Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Efektif Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami.

Obat Demam Chikungunya - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.
Obat Demam Chikungunya

Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan gizi lengkap di dalamnya masih tetap terjaga dengan utuh.

Obat Demam Chikungunya - Bahan utama yang dijadikan untuk pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak gamat emas atau teripang emas. Teripang emas yang memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit chikungunya.

Di dalam teripang emas memiliki kandungan yang bernama gamapeptide yang bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Kandungan lainnya yang terkandung pada teripang emas adalah protein, kolagen, antiseptik alami, chondroitin, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs). Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati penyakit chikungunya dengan cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping.
Obat Demam Chikungunya
Selain itu kandungan yang ada pada teripang emas bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh, menurunkan demam, melancarkan sistem peredaran darah dan sistem sel sel jaringan persendian, meningkatkan sistem kekebalan tubuh,dan juga membunuh virus maupun bakteri penyebab chikungunya.

Obat Demam Chikungunya - Manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia dan Air RO mampu meningkatkan kualitas dan kehigienisan Jelly Gamat QnC, sehingga kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC mampu mempertahankan keasliannya.

Dan untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan dari teripang emas dibutuhkan pengemulsi nabati & essen natural. Serta ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet dari bahan alami.

Oleh karena itu anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga, karena telah terbukti kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit chikungunya. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman dikonsumsi untuk semua usia. Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai Obat Demam Chikungunya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit chikungunya tidak ada salahnya anda mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga, untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Berikut Contoh Pemesanan 5 botol :

QNV : 5 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 .

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Obat Demam Chikungunya

0 komentar:

Posting Komentar