Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi

Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi

Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi - Informasi mengenai pengobatan untuk mengatasi liver bengkak dan tidak ingin melakukan tindakan operasi dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC, liver bengkak yang anda rasakan akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi - Penyakit liver dapat terjadi akibat pembengkakan pada hati atau sering juga disebut fatty liver. Fatty liver atau penyakit hati bengkak merupakan gejala awal yang ditimbulkan pada organ hati karena adanya gangguan fungsi hati. Fatty liver ini terjadi akibat adanya penimbunan lemak yang terdapat di dalam sel-sel hati.
Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi
Dengan adanya pembengkakan ini, maka hati sudah tidak dapat berfungsi dengan baik dan timbullah gejala dari penyakit liver. Pada dasarnya, penyakit ini dapat diatasi dengan mengatur pola makan dan asupan makanan yang dikonsumsi.  

Penyakit Liver bengkak tentu saja harus ditangani dengan baik agar tidak membahayakan kesehatan. Penyakit liver ini paling banyak disebabkan oleh adanya penyakit hepatitis, kedua penyakit ini saling berhubungan.

Bahkan banyak pendapat mengungkapkan bahwa penyakit hepatitis merupakan awal timbulnya penyakit liver. Sedangkan penyakit hepatitis sendiri disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya yaitu karena virus atau racun yang diperoleh dari makanan ataupun minuman.

Ciri-ciri adanya penyakit liver

  • Perut terlihat lebih buncit, hal ini karena adanya pembengkakan di perut dan hal ini juga mengakibatkan adanya rasa sakit saat bernapas.
  • Kulit menjadi lebih terlihat kekuning-kuningan, hal ini juga yang menyebabkan banyak orang menyebut penyakit liver ini penyakit kuning.
  • Sering buang air kecil dan air seni berwarna kuning gelap, buang air besar tidak teratur dan rasa haus yang berlebihan.
  • Berat badan menurun drastis karena nafsu makan berkurang serta kekurangan protein, selain itu badan mudah memar.
  • Mudah sakit kepala, lesu, lemah dan juga depresi atau bahkan kejang.
  • Bau mulut dan bau badan yang berlebihan.
Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi
Fatty liver adalah gejala awal yang dapat menimbulkan masalah pada organ hati dan gangguan fungsi hati. Fatty liver merupakan pembengkakan hati yang disebabkan oleh adanya penimbunan lemak (Lipid) yang berlebihan di dalam sel-sel hati.

Jika hati mengalami pembengkakan maka hati atau liver menjadi tidak berfungsi. Kemudian akan timbul gejala-gejala dari penyakit hati atau liver yang disebabkan oleh berbagai faktor penyebab.

Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi - Solusi untuk mengobati liver bengkak dengan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak dan dewasa. Tidak hanya mampu mengatasi liver bengkak, tetapi Jelly Gamat QnC mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Terbaik Untuk Penyakit Liver Bengkak Dengan Jelly Gamat QnC Tanpa Adanya Efek Samping.

Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam mengatasi penyakit liver bengkak.

Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC ini merupakan produk dalam negeri yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar.

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM

Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipakai merupakan spesies golden stichopus hermanii yang merupakan salah satu jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap. Teripang emas tersebut sangat baik digunakan untuk mengobati liver bengkak tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Di dalam teripang emas mempunyai kandungan gizi yang berfungsi untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita liver bengkak. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC si penderita penyakit liver bengkak tidak perlu melakukan tindakan operasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat baik digunakan sebagai Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi.

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Berikut Contoh Pemesanan 10 botol :

QNV : 10 botol : Sujiman : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar