Pengobatan Herbal Kencing Batu

Pengobatan Herbal Kencing Batu

Pengobatan Herbal Kencing Batu - Bagi anda yang sedang menderita penyakit kencing batu dan sedang mencari solusi untuk pengobatan secara alami, kami disini akan memberikan solusinya. Dengan Pengobatan Herbal Kencing Batu Jelly Gamat QnC, penyakit kencing batu yang selama ini anda rasakan akan berangsur membaik berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Untuk informasi lebih lanjut simak artikel ini.

Pengobatan Herbal Kencing Batu - Kencing Batu adalah suatu penyakit akibat adanya atau di dalam saluran kemih (kalkulus uriner), yaitu sebuah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi.

Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
Pengobatan Herbal Kencing Batu
Penyakit kencing batu dapat di deteksi dengan cepat melalui kehadiran darah atau protein dalam air kencing. Penyebab utama adanya darah dalam air kencing adalah adanya infeksi atau akibat gesekan batu-batu dalam saluran kencing dan dalam ginjal ketika terjadi proses pengeluaran air kencing serta perkembangan sel yang tidak normal di daerah tersebut.

Gejala Kencing Batu

  • Nyeri yang sangat hebat di punggung dibawah iga.
  • Nyeri yang hilang-timbul/bergelombang.
  • Nyeri menyebar ke perut bawah, paha dan sekitar alat kelamin.
  • Nyeri saat kencing.
  • Rasa ingin kencing berulang.
  • Kencing bewarna pink, merah dan kecoklatan.
  • Air kencing keruh dan bau.
  • Mual dan muntah.
  • Demam bila disertai infeksi

Faktor resiko terjadinya kencing batu

  • Turunan.
  • Laki-laki. 80% kasus terjadi pada laki-laki.
  • Kurang minum.
  • Obesitas.
  • Diet tinggi protein hewani.
  • Diet tinggi sodium.
  • Intake suplemen tinggi kalsium.
  • Beberapa penyakit tertentu antara lain: hiperparatiroid, renal tubular acidosis, kista ginjal dan lain-lain.
Pengobatan Herbal Kencing Batu - Cara alami untuk mengobati penyakit kencing batu dengan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Jelly Gamat QnC tidak hanya mampu mengobati penyakit kencing batu saja, tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Herbal Kencing Batu Dengan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Bekerja Secara Alami Dan Efektif Menuntaskan Penyakit Kencing Batu Tanpa Menimbulkan Efek Samping.
Pengobatan Herbal Kencing Batu
Pengobatan Herbal Kencing Batu - Jelly Gamat QnC merupakan terobosan masa kini untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit kencing batu.

Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang terjadi pada tubuh manusia. Jelly Gamat QnC tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri.

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Herbal Kencing Batu - Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang digunakan merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. 

Kandungan gamapeptide mempunyai manfaat untuk tubuh, diantaranya : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit menjadi awet muda dan untuk meningkatkan kecantikan. 
Pengobatan Herbal Kencing Batu
Didalam teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Semua kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di saluran kemih. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. 

Pengobatan Herbal Kencing Batu - Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur berperan menyempurnakan khasiat yang terdapat pada teripang emas sehingga kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas lebih lengkap, dan Jelly Gamat QnC sangat efektif mengatasi penyakit kencing batu.
Pengobatan Herbal Kencing Batu
Maka dari itu, tidak perlu diragukan lagi kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC, karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati penyakit kencing batu dan berbagai jenis penyakit lainnya. 

Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit kencing batu segera obati dengan Jelly Gamat QnC sebelum penyakit kencing batu anda semakin parah. Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan sebagai Pengobatan Herbal Kencing Batu.

Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Kencing Batu

0 komentar:

Posting Komentar