Pengobatan Herbal Penyakit Ayan

Pengobatan Herbal Penyakit Ayan

Pengobatan Herbal Penyakit Ayan - Informasi mengenai pengobatan herbal penyakit ayan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Cara alami untuk mengatasi penyakit ayan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin dan teratur. Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit ayan. info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Ayan - Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. 

Sebuah gangguan yang terjadi di sistem syaraf otak manusia yang disebabkan adanya aktifitas kelompok sel neuron yang terlalu berlebihan hingga akhirnya terjadi berbagai reaksi pada diri orang yang menderitanya.
Pengobatan Herbal Penyakit Ayan
Penyakit ini selalu menunjukan kejang yang terjadi secara tidak terduga. Namun sebelum terjadinya serangan dari penyakit ini biasanya para penderita penyakit ayan akan merasakan aura ayan, dia akan menunjukkan bahwa dirinya akan mengalami serangan, ia akan menyempatkan diri untuk duduk ataupun berbaring.

Gejala Penyakit Ayan

  • Kepala terasa pusing.
  • Pandangan mata mulai kabur.
  • Mengeluarkan banyak keringat.
  • Hilangnya kesadaran.
  • Kejang seluruh tubuh hingga mengeluarkan air liur berbusa dan napas ngorok.
  • Terjadi kontraksi otot yang mengakibatkan pasien mendadak jatuh pingsan diiringi dengan jeritan.
Penyebab Penyakit Ayan

  • Terjadinya trauma yang dapat mengakibatkan cedera otak atau pendarahan pada otak.
  • Adanya infeksi pada otak atau selaput otak yang disebabkan oleh virus atau bakteri di dalam otak.
  • Adanya penyakit lain seperti tumor otak.
  • Adanya kelainan pada pembuluh darah.
  • Faktor genetik namun bukan faktor keturunan.
  • Adanya perubahan zat kimia dalam otak kita.
  • Pernah mengalami gangguan fisik atau mental.
  • Pada proses kelahiran terjadi luka pada kehamilan.
Pengobatan Herbal Penyakit Ayan - Solusi untuk mengatasi penyakit ayan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC sangat efektif untuk mengobati penyakit ayan karena memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya mampu mengobati penyakit ayan saja, tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Pengobatan Herbal Penyakit Ayan Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Herbal Masa Kini Yang Sangat Efektif Dalam Menuntaskan Berbagai Jenis Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Penyakit Ayan - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal terbaru yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Penyakit Ayan
Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Keistimewaan yang di dapatkan dalam Jelly Gamat QnC ialah dari bahan pelengkap lainnya yang mampu menyempurnakan khasiat Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Pengobatan Herbal Penyakit Ayan - Banyak sekali manfaat yang di dapatkan dalam bahan-bahan alami tersebut, selain mampu mengobati penyakit Jelly Gamat QnC juga dapat mencegah timbulnya penyakit dan memenuhi kebutuhan nutrisi anak dan ibu hamil.
Pengobatan Herbal Penyakit Ayan
Teripang emas atau ekstrak gamat emas memiliki peranan sangat penting dalam mengatasi penyakit ayan, karena kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas tersebut sangat efektif dalam memperbaiki sel-sel yang rusak akibat terjadinya penyakit ayan.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas, diantaranya : Protein,  Kolagen,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.

Semua kandungan-kandungan tersebut bersatu padu meringankan gejala yang ditimbulkan dari penyakit ayan. Adapun kandungan istimewa yang terdapat pada ekstrak gamat emas ini yaitu bernama Gamapeptide. Kandungan tersebut bermanfaat untuk :

  • mencegah inflamasi
  • mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • membuat kulit lebih muda
  • meningkatkan kecantikan
  • menstabilkan emosi
  • memelihara sirkulasi darah
  • mencegah penyempitan pembuluh darah
Sedangkan untuk bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke atau gagal ginjal. Dan manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yan digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik.
Pengobatan Herbal Penyakit Ayan
Pengobatan Herbal Penyakit Ayan - Pengemulsi nabati dan essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ekstrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Jelly Gamat QnC sangat mempunyai keistimewaan yang berbeda dibandingkan dengan produk lainnya. Sehingga tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Daftar Harga Jelly Gamat QnC Asli

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Penyakit Ayan

0 komentar:

Posting Komentar