Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami

Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami

Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami - Solusi untuk mengatasi penyakit anemia hemolitik dengan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami sehingga sangat ampuh untuk mengatasi penyakit anemia hemolitik. Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami Jelly Gamat QnC berperan sangat penting dalam pengobatan penyakit anemia hemolitik tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami - Penyakit anemia hemolitik adalah salah satu jenis penyakit kekurangan darah yang disebabkan oleh meningkatnya proses penghancuran sel darah merah dalam tubuh. Apabila dibiarkan tentu keadaan seperti ini akan berdampak buruk pada orang yang terkena anemia hemolitik.


Pada kondisi normal, sel darah merah akan bertahan dalam waktu 120 hari, namun pada penderita anemia hemolitik penghancuran sel darah merah terjadi lebih cepat. Hal ini akan menyebabkan penurunan sel darah merah, yang bersifat sementara atau secara terus menerus.
Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami
Gejala anemia hemolitik umumnya sama dengan gejala anemia lainnya, terkadang gejala hemolisis terjadi secara tiba-tiba.

Terjadinya anemia hemolitik ditandai dengan gejala badan menggigil, terjadinya demam, nyeri dipunggung dan dilambung, tekanan darah menurun, air kemih yang berwarna gelap itu terjadi karena bagian dari sel darah merah hancur masuk ke dalam darah, sakit kuning (jaundice), dan pembesaran pada limpa.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya anemia hemolitik diantaranya : kelainan pada sel darah merah, adanya penyakit tertentu, konsumsi obat-obatan, terjadinya sumbatan pada pembuluh darah, sistem kekebalan yang menghancurkan reaksi autoimun.

Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami - Jika anda sedang mengalami gejala seperti diatas berarti Anda sedang mengalami penyakit anemia hemolitik. Anda sedang mencari pengobatan untuk mengobati penyakit anemia hemolitik ? kami disini akan memberikan solusi alternatif alami. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, penyakit anemia hemolitik Anda akan segera teratasi tanpa menimbulkan efek samping.


Atasi Penyakit Anemia Hemolitik Dengan Jelly Gamat QnC Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami - Jelly Gamat QnC merupakan terobosan terbaru masa kini dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami
Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan stau-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami - Adapaun kandungan gizi lengkap lainnya yang ada pada teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan mineral bersama protein yang ada pada teripang emas berfungsi membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah, dll.
Pengobatan Terbaik Anemia Hemolitik Alami
Sedangkan untuk kandungan gamapeptide berperan aktif untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Maka dari itu Jelly Gamat QnC sangat cocok untuk mengatasi penyakit anemia hemolitik karena sudah terbukti kandungan yang ada pada gamat/teripang emas bermanfaat untuk mengatasi penyakit anemia hemolitik. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga terjaga keasliannya.

Anda ingin sembuh dari penyakit anemia hemolitik? tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Tunggu apalagi? segera lakukan pemesanan Jelly Gamat QnC sekarang juga, sebelum penyakit anemia hemolitik Anda berlanjut ke tahap yang lebih parah.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini.

Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar