Ahlinya Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi

Ahlinya Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi

Ahlinya Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi - Cara alami untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari teripang emas yang dikemas menjadi sebuah produk yang bernama Jelly Gamat Gold G. Tidak perlu khawatir dengan keaslian jelly gamat gold g karena sudah hahal dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Cara Mengobati Kolesterol Tinggi dengan menggunakan jelly gamat gold g sangat ampuh karena terbuat dari bahan alami sehingga sangat efektif dalam menurunkan penyakit kolesterol tanpa efek samping.

Sekilas tentang penyakit kolesterol

Ahlinya Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi - Kolesterol adalah senyawa yang erat kaitannya dengan lemak, karena kolesterol sendiri termasuk kedalam keluarga lemak. Akan tetapi, bentuk dari kolesterol ini tidak sama dengan lemak, kolesterol sendiri bentuknya menyerupai lilin berwarna kekuningan (dalam bahasa inggris disebut waxy steroid). Kolesterol dapat ditemukan pada setiap sel yang ada dalam tubuh dan juga berperan penting dalam proses pembentukan organ-organ penting dalam tubuh.

Ahlinya Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi


Dalam keadaan normal atau stabil, kolesterol memiliki banyak fungsi dalam tubuh. Tetapi jika kadar kolesterol dalam tubuh meningkat / tidak stabil, maka dapat menjadi penyebab timbulnya berbagai penyakit serius misalnya diabetes dsb. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui apa saja hal yang dapat menyebabkan kadar kolesterol dalam tubuh berlebih, agar kita dapat menghindari bahaya kolesterol tinggi dalam tubuh. Berikut beberapa hal yang dapat memicu kolesterol menjadi tinggi dalam tubuh : pola makan yang tidak sehat, merokok, berat badan berlebih / obesitas, tingkat aktivitas fisik, faktor genetika, jenis kelamin dan usia.

Adapun makanan yang dipercayai sebagai penurun kolesterol yang alami diantaranya : bawang putih, tomat, teh hijau, makanan dan minuman berbahan kedelai, alpukat, buah delima, buah anggur, bayam, ikan salmon, dan makanan yang berbahan kacang-kacangan. Untuk lebih mengoptimalkan dalam menurunkan kolesterol tinggi kami sarankan anda juga mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Supaya kolesterol tinggi dapat teratasi dan terhindar dari berbagai jenis penyakit lainnya. Ahlinya Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi

Ahlinya Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi Dengan Jelly Gamat Gold G.

Ahlinya Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi
Jelly gamat gold g merupakan obat herbal alami multikhasiat yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Selain itu salah satu kandungan yang terdapat pada teripang emas yaitu Omega 3 dan 6, manfaat dari omega 3 dan omega 6 untuk meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL, menurunkan Trigliserida dan dapat mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, serta mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol. Untuk lebih detail tentang penyakit kolesterol KLIK DISINI.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan produk jelly gamat gold g silahkan ikuti format dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar