Pengobatan Gagal Jantung Kongestif

Pengobatan Gagal Jantung Kongestif

Pengobatan Gagal Jantung Kongestif - Informasi seputar gagal jantung kongestif serta cara pengobatan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi bagi penderita gagal jantung kongestif. Untuk mengetahui lebih lanjut apa itu gagal jantung kongestif dan cara pegobatannya simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Gagal Jantung Kongestif

Pengobatan Gagal Jantung Kongestif
Pengobatan Gagal Jantung Kongestif - Gagal jantung kongestif merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan kegagalan jantung untuk memompa darah secukupnya keseluruh tubuh. Karena laju darah yang dipompa keluar dari jantung lebih lambat dari pada laju darah yang kembali ke jantung melalui pembuluh vena, menyebabkan terjadinya akumulasi cairan dalam jaringan. Biasanya keadaan ini disebabkan oleh penyakit tersembunyi lainnya, seperti penyakit arteri koroner (pembuluh darah yang mensupplai darah ke jantung), infark miokard yang sudah lewat atau penyakit katup jantung. Orang yang menderita gagal jantung kongestif mempunyai gejala yang khas seperti pembengkakan di tungkai kaki atau pergelangan kaki, sesak nafas dan kelelahan ketika mengerahkan tenaga. Kondisi ini dapat mempengaruhi kedua sisi jantung, hanya sisi kanan jantung atau hanya sisi kiri jantung. 

Pengobatan Gagal Jantung Kongestif - Gagal jantung kongestif dapat bersifat kronis atau akut. Pemberian obat-obatan dapat meringankan gejala gagal jantung kongestif. Untuk mencegah gagal jantung kongestif tidak bertambah buruk, penyebab awalnya harus didiagnosa dan dirawat terlebih dahulu. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, karena kami disini akan memberikan solusi untuk meringankan gejala yang ditimbulkan dari penyakit gagal jantung kongestif.. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G semuanya akan teratasi tanpa memberikan efek ketergantungan lainnya.

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengatasi Gagal Jantung Kongestif Secara Alami Tanpa Memberikan Efek Samping Bagi Kesehatan Tubuh Lainnya.

Pengobatan Gagal Jantung Kongestif
Pengobatan Gagal Jantung Kongestif - Jelly gamat gold g adalah jenis obat herbal berbentuk cairan kental yang terbuat dari bahan alam yaitu teripang emas. Teripang emas yang dijadikan pembuatan jelly gamat gold g tidak sembarang teripang, teripang yang digunakan merupakan spesies terbaik dari perkumpulan teripang. Yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Selain memiliki kandungan gamapeptide, di dalam teripang emas juga memiliki kandungan lain seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk memelihara sistem jantung dan kesehatan jantung, menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8


Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G menghabiskan 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar