Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami

Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami

Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami - Informasi mengenai Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Cara terbaik dalam mengobati berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek samping !!

Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami - Kuret merupakan suatu proses yang dilakukan untuk mengikis lapisan rahim (endometrium). Proses ini biasanya dilakukan untuk menghilangkan jaringan yang tersisa di dalam rahim.

Akan tetapi berbagai masalah muncul setelah melakukan tindakan kuret salah satunya infeksi rahim pasca kuret. Terlebih jika kuret dilakukan dengan cara terlalu berlebihan, maka akan meningkatkan risiko terjadinya komplikasi.
Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami
Risiko yang bisa terjadi adalah perdarahan, timbulnya infeksi akibat masih adanya jaringan yang tersisa atau timbulnya lubang pada rahim (uterine perforation) akibat pengikisan yang terlalu dalam karena dinding rahim orang yang baru hamil sangat lembut.

Dan disini kami akan memberikan informasi mengenai ciri infeksi rahim pasca kuret serta cara mengatasinya dengan herbal alami. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan dibawah ini !!

Ciri infeksi rahim pasca kuret

  • Lemah
  • Mual
  • Muntah
  • Diare
  • Demam yang berlangsung lebih dari 24 jam atau lebih dari 38 derajat celcius
  • Nyeri dibagian perut
  • Perut terasa sakit atau lunak
  • Perdarahan berat atau lama
  • Keputihan berbau tidak enak
Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami - Jika anda mempunyai keluhan infeksi rahim pasca kuret, kami disini akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi keadaan tersebut. Yaitu dengan menggunakan Ramuan Herbal Alami Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat membantu pemulihan serta menuntaskan infeksi yang ditimbulkan akibat tindakan pasca kuret.


Keistimewaan Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Infeksi Rahim Pasca Kuret Tanpa Efek Samping.

Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal unggulan yang sudah tidak diragukan lagi keaslian dan kualitasnya. Banyak orang yang sudah mempercayai produk Jelly Gamat QnC untuk mengatasi berbagai keluhan penyakitnya. Dan salah satu diantara penyakit yang mampu diatasi dengan Jelly Gamat QnC yaitu infeksi rahim yang terjadi pasca kuret.
Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami
Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya, sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami - Ekstrak gamat emas atau teripang emas ini menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC. Teripang yang digunakan pun tidak sembarang teripang. Dipilih spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami
Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Adapun kandungan gizi lengkap lainnya yang melengkapi teripang emas sebagai obat multikhasiat, diantaranya :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut mampu membantu meringankan gejala yang ditimbulkan karena infeksi rahim pasca kuret, anti penggumpalan dan pembekuan darah sehingga perdarahan yang hebat akibat infeksi rahim pasca kuret dapat teratasi dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami - Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia juga mengungkapkan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami
Cara Mengobati Infeksi Rahim Pasca Kuret Secara Alami - Sweetener Stevia bermanfaat sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal asal amerika selatan ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Pengemulsi nabati & essen natural dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Baca Juga : Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC

Selain mampu mengatasi infeksi rahim pasca kuret, Jelly Gamat QnC juga dapat digunakan untuk mengobati luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, diabetes, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi infeksi rahim pasca kuret, karena Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman jika ingin dikonsumsi waktu jangka panjang. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar