Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa - Informasi mengenai pengobatan panas dalam pada orang dewasa dengan menggunakan ramuan herbal alami JELLY GAMAT QNC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan panas dalam yang terjadi pada orang dewasa. 

Kandungan yang terdapat di dalamnya sangat efektif mengatasi panas dalam tanpa menimbulkan efek samping apapun. Info lebih lanjut simak sedikit ulasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa - Bagi orang yang sedang mengalami panas dalam tentunya akan membuat rasa tidak nyaman, terlebih dalam menelan makanan atau minuman.

Panas dalam merupakan suatu gejala penyakit yang disebabkan oleh gangguan tenggorokan. Umumnya, gejala panas dalam meliputi :

  • sakit tenggorokan
  • bibir pecah-pecah
  • sariawan
  • batuk
  • kerongkongan terasa nyeri dan kering
  • aroma nafas yang tidak sedap karena bau mulut yang diakibatkan oleh naiknya gas lambung
  • dan tidak enak badan.

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa

Baca Juga : Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak

Pada umunya panas dalam disebabkan karena kurangnya asupan vitamin C dalam tubuh, kurang serat, terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak dan gorengan, pola hidup yang tidak sehat serta pola makan yang tidak dijaga juga dapat menimbulkan gejala panas dalam.

Panas dalam juga dapat menjadi suatu indikasi awal tentang munculnya suatu penyakit tertentu. Penyakit yang biasa diindikasikan dengan panas dalam adalah paru-paru, TBC dan juga demam berdarah.

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa - Oleh karena itu, jika anda mengalami panas dalam dan sebelum menimbulkan penyakit yang serius kami menyarankan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Ramuan herbal yang terbuat dari alam ini sangat efektif menuntaskan panas dalam pada orang dewasa dan juga anak-anak maupun lansia. Tidak hanya mampu mengatasi panas dalam saja, tetapi Jelly Gamat QnC juga dapat mengatasi berbagai jenis penyakit yang berbahaya serta mampu memelihara sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga :
Obat Penyakit Campak Jerman Pada Orang Dewasa
Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa
Obat Cacar Air Pada Orang Dewasa

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa Paling Ampuh Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Jelly Gamat QnC. Obat Multikhasiat Yang Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia Tanpa Menimbulkan Efek Samping. 100% Herbal Alami !!

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa - Jelly Gamat QnC memang solusi paling tepat untuk mengatasi panas dalam yang terjadi pada orang dewasa, selain dapat mengatasi pada orang dewasa Jelly Gamat QnC juga dapat mengatasi panas dalam pada anak-anak maupun orang tua/dewasa.

Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa
Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa - Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus. Jenis teripang tersebut mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, tetapi teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk  memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa - Menurut hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif cepat.

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa - Dan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami dan manfaat essen natural mampu mengilangkan bau amis pada teripang.

Sedangkan untuk manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan, serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan lakukan pemesanan melalui sms atau bbm dengan mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Atasi Panas Dalam Pada Orang Dewasa

0 komentar:

Posting Komentar