Obat Penghancur Batu Empedu

Obat Penghancur Batu Empedu

Obat Penghancur Batu Empedu - Informasi mengenai cara menghancurkan batu empedu dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, terobosan terbaru masa kini yang sangat efektif dalam menuntaskan batu empedu tanpa melakukan tindakan operasi.

Obat Penghancur Batu Empedu - Batu empedu adalah substansi seperti batu berukuran kecil yang berada di dalam kantung empedu. Substansi ini terbuat dari empedu yang mengeras, yang dihasilkan dalam hati.

Empedu adalah cairan pencernaan yang runtuh dan mencerna lemak dalam tubuh. Terbuat dari kolesterol, air, lemak, garam empedu dan bilirubin (produk limbah sel-sel darah merah yang hancur), empedu dihasilkan di dalam hati dan disimpan dalam kantung empedu untuk mengencerkan kolesterol berlemak yang dialirkan melalui saluran.
Obat Penghancur Batu Empedu
Batu empedu terjadi ketika terdapat terlalu banyak kolesterol, bilirubin atau garam empedu, menyebabkan empedu cair kurang berair. Hal ini menyebabkan pengerasan dan pembentukan batu empedu.

Obat Penghancur Batu Empedu - Namun kini sudah ada solusi terbaik cara mengatasinya, terbuat dari bahan alami dari alam kualitas terbaik yang ada diseluruh dunia.

Jelly Gamat QnC menjadi solusi terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda penderita penyakit batu empedu yang ingin terbantu penyembuhan penyakitnya secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Baca Juga : 
Cara Pemulihan Pasca Operasi Kantung Empedu
Pengobatan Herbal Benjolan Di Empedu
Cara Mengobati Refluks Empedu Secara Herbal

Obat Penghancur Batu Empedu Secara Aman, Alami Dan Tanpa Efek Samping Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhsiat Yang Sangat Efektif Dalam Menuntaskan Berbagai Keluhan Penyakit.


Obat Penghancur Batu Empedu - Jelly Gamat QnC adalah obat herbal alami terobosan terbaru yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan kualitas terbaik yang diolah dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini.

Sehingga kandungan yang terdapat didalamnya akan tetap terjaga dan sudah teruji akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik Pengobatan Penghancur Batu Empedu.
Obat Penghancur Batu Empedu
Obat Penghancur Batu Empedu - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas dipilih dengan species terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) .

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk :

  • mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • mencegah inflamasi
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • menstabilkan emosi
  • memelihara sirkulasi darah serta
  • membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Obat Penghancur Batu Empedu - Teripang juga memiliki kandungan lainnya yaitu kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi, merupakan salah satu penyebab utama dari timbulnya batu empedu,

Zat Glucosaminoglycans (GAGs) mampu mencegah penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% sangat baik bila dikonsumsi oleh penderita penyakit batu empedu dan penyakit kronis lainnya.
Obat Penghancur Batu Empedu
Obat Penghancur Batu Empedu - Manfaat dari bahan lainnya yang terdapat pada pembuatan Jelly Gamat QnC ialah sweetener stevia yang berfungsi sebagai pemanis alami serta mampu mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis yang ditimbulkan oleh teripang, serta manfaat ekstrak buah & sayur mampu sebagai pengawet dari bahan alami untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.


Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar