Obat Alami Penambah Berat Badan Aman

Obat Alami Penambah Berat Badan Aman

Obat Alami Penambah Berat Badan Aman,- Berat badan yang ideal dengan disertai otot yang kuat dapat membuat kepercayaan diri dan penampilan meningkat bagi kaum pria. Memiliki tubuh dengan berat badan yang ideal cenderung terlihat gagah dan kuat. Sehingga banyak juga wanita yang saat ini lebih suka dengan pria yang memiliki tubuh berisi dan berotot. 
Itu merupakan satu dari banyak alasan seseorang ingin menambah berat badan. Khususnya bagi pria yang memiliki tubuh dengan berat badan yang kurang ideal. Oleh karena itu banyak orang yang melakukan berbagai cara agar memiliki tubuh ideal dengan mengkonsumsi obat penambah berat badan hingga mengkonsumsi berbagai makanan yang bergizi. Tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi Obat Alami Penambah Berat Badan Aman Zinc Tablet Green World.

Selain mengkonsumsi Zinc Tablet Green World kami juga merekomendasikan makanan dan minuman untuk menambah berat badan, diantaranya :

1. Roti dan Selai kacang
Roti yang dikonsumsi bukanlah roti putih biasa. Melainkan juga roti gandum yang memiliki banyak kandungan serat tinggi. Terlebih lagi, roti gandum memiliki nutrisi yang dapat membuat kesehatan dalam tubuh lebih baik. Makan roti gandum ditambah selai kacang yang juga tinggi kalori dan protein sangatlah baik untuk program menambah berat badan ideal. 

2. Makan Daging Merah
Daging sapi merah sangatlah baik untuk menambah berat badan. Daging merah memiliki kandungan lemak yang tinggi serta kaya akan protein dan zat besi. Untuk menjalankan program meningkatkan berat badan ideal. Sangatlah cocok makan daging merah.

3. Buah Alpukat
Buah alpukat juga sangat baik untuk asupan lemak yang sehat kedalam tubuh. Buah alpukat ini mengandung kalori tinggi, potassium serta vitamin B dan E yang tentu selain dapat menambah berat badan juga meningkatkan kesehatan dalam tubuh.

4. Kacang Almond
Kacang-kacangan seperti kacang almond ini memiliki kandungan kaya akan protein dan serat. Selain itu juga mengandung nutrisi seperti magnesium, vitamin E dan juga zat besi. Konsumsi kacang almond ini dalam keadaan yang sudah diolah dan murni belum diberikan bumbu tambahan penyedap lainnya. Maka program penambahan berat badan dengan mengkonsumsi kacang almond akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

5. Ikan Salmon
Salmon merupakan jenis ikan yang memiliki kandungan nutrisi dan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Tidak salah juga dengan harganya yang tergolong cukup mahal dari jenis ikan lainnya. Salmon memiliki kandungan yang baik yakni protein serta asam amino omega 3 yang tinggi. Juga ikan salmon ini memiliki kandungan kolesterol yang rendah.

6. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin dan asam amino yang bagus untuk kesehatan tubuh. Tentu juga sangat baik dan dianjurkan untuk menjalankan program menambahkan berat badan ideal. Minyak zaitun banyak sekali digunakan untuk campuran berbagai masakan.

7. Minum Susu Sapi Murni
Susu sapi murni mengandung vitamin A dan D yang dapat membantu untuk menambah berat badan secara ideal. Minumlah susu sapi murni secara rutin setiap hari. Susu juga merupakan bagian dari 4 sehat 5 sempurna. Susu dengan kandungan tanpa lemak lebih baik untuk membantu menambah berat badan ideal.

8. Minum Air Putih
Minum banyak air merupakan hal kecil yang banyak diabaikan oleh banyak orang, cobalah dengan minum air putih dengan rutin setiap hari secukupnya. Air putih dapat membantu untuk menyerap gizi yang terdapat pada makanan yang ada didalam tubuh serta memperlancar proses pencernaan secara sempurna.

Obat Alami Penambah Berat Badan Aman

Itulah beberapa makanan dan minuman yang mampu menambah berat badan secara alami. Jika anda ingin menambah berat badan dengan hasil yang maksimal anda juga harus mengkonsumsi obat alami penambah berat badan aman zinc tablet green world dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sudah direkomendasikan diatas.

Zinc Tablet Green World Solusi Untuk Menambah Berat Badan Dengan Aman.

Obat Alami Penambah Berat Badan Aman

Kelompok pemakai:

Untuk Anak-anak : Anak-anak dalam masa pertumbuhan.
Untuk Dewasa : Orang yang perlu menambah suplemen seng

Dosis :

Anak : Kunyah atau telan 1 tablet setiap harinya.
Dewasa : 1-2 tablet sehari.

Harga :

Anak : Rp 109.000 / 30 Tablet
Dewasa : Rp 247.000 / Isi 60 Tablet

Untuk anda yang ingin menambah berat badan tidak ada salahnya mengkonsumsi Obat Alami Penambah Berat Badan Aman Zinc Tablet Green World sekarang juga, untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Pemesanan Untuk Zinc Tablet Anak

Ketik : Kode Pemesanan (ZT-anak) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Berikut Contoh Pemesanan 5 botol :

ZT-anak : 5 botol : Sobirin : Jl.Peta  Rt/06.Rw/14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Jangan lupa cantumkan kode pemesanan ZT-anak untuk tiap pemesanan Zinc Tablet Anak !

Catatan:

Kode pemesanan Zinc Tablet Anak : (ZT-anak)

Kode pemesanan Zinc Tablet Dewasa : (ZT-dewasa)


Cara Pembayaran

Setelah mengirim format pemesanan dan anda ingin melakukan transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Zinc Tablet Green World :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

0 komentar:

Posting Komentar