Pengobatan Alami Pelangsing Murah

Pengobatan Alami Pelangsing Murah

Pengobatan Alami Pelangsing Murah,- Tubuh langsing dan ideal tentu sudah menjadi impian setiap wanita. Apalagi jika berkulit cerah. Untuk mendapatkan badan yang langsing, banyak sekali cara yang dilakukan. Tapi bagi sebagian orang yang memiliki badan yang gemuk, mungkin sedikit mendapat kesulitan untuk mendapatkan badan yang langsing. Untuk penyebab dari kegemukan itu sendiri ada banyak faktor, antara lain adalah karena makan yang berlebihan, terlalu banyak makan makanan yang berminyak, makanan yang manis dan makanan yang asin, ada juga kegemukan yang disebabkan karena pengaruh hormon, pengaturan pola makan yang jelek. Tetapi anda tidak perlu khawatir jika ingin melangsingkan tubuh dengan cara alami, murah, efektif dan sangat ampuh untuk melangsingkan tubuh anda. Kami disini memberikan terobosan baru untuk melangsingkan tubuh dengan harga yang sangat bersahabat yaitu dengan Pengobatan Alami Pelangsing Murah Slimming Capsule Green World. Pelangsing yang terbuat dari bahan alami yang harga nya murah dan hasil yang didapatkan sangat memuaskan tanpa menimbulkan efek samping.

Pelangsing Murah Slimming Capsule Green World Sangat Efektif Untuk Melangsingkan Berat Badan Tanpa Ada Efek Samping.

Pengobatan Alami Pelangsing Murah

Slimming Capsule Green World Pengobatan Alami Pelangsing Murah yang terbuat dari bahan-bahan alami asli china yang mampu melangsingkan tubuh dengan sangat efektif, bahan-bahan asli china tersebut, diantaranya : Toi-toi bunga, Mawar 5%, Melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5 %, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia seed 30%. Bahan-bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat ampuh untuk melangsingkan tubuh. Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas slimming capsule green world karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan no BPOM RI TI124347171.

Isi : 60 capsule

Harga : Rp. 247.000,-

Cara pemakaian :  Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi dan perbanyak minum air putih.

Khasiat Slimming Capsule :

  1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  2. Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Keunggulan Mengkonsumsi Slimming Capsule Green World :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita).
  • Tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Untuk anda yang ingin melangsingkan tubuh dengan mengkonsumsi obat pelangsing alami tetapi ingin dengan harga yang murah ? hanya pelangsing alami slimming capsule green world yang harganya terjangkau, jangan diragukan lagi keasliaanya karena sudah terbukti slimming capsule green world mampu melangsingkan tubuh dengan sangat efektif. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini.

Format Untuk Pemesanan Slimming Capsule Green World

Ketik : Kode Pemesanan (SCE) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418


Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :

SCE : 3 botol : Dewi luna : Jl.agraria Rt/06.Rw/14 Kec. Tawang  Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Jangan lupa kode pemesanan SCE harus dicantumkan !!!


Cara Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Slimming Capsule Green World :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Post By: Pengobatan Alami Pelangsing Murah

0 komentar:

Posting Komentar