Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Rahim Bengkak

Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Rahim Bengkak

Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Rahim Bengkak - Untuk anda para wanita yang mempunyai masalah dengan daerah kewanitaan khususnya wanita yang terkena rahim bengkak segera lakukan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Rahim Bengkak - Obat multikhasiat QnC Jelly Gamat merupakan suplemen herbal yang mampu mengatasi rahim bengkak dan berbagai masalah penyakit lainnya. Info lebih lanjut mengenai QnC Jelly Gamat dan rahim bengkak simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Rahim Bengkak

Rahim merupakan organ otot berongga yang terletak jauh di dalam rongga panggul, diantara kandung kemih dan rektum pada wanita.

Ketika seorang wanita hamil, rahim membesar untuk mengakomodasi embrio tumbuh tetapi menyusut kembali ke ukuran normal secara bertahap setelah melahirkan.

Sementara pembesaran rahim selama kehamilan normal bukanlah penyebab khawatir, perawatan medis harus dilakukan ketika rahim membesar dikaitkan dengan kehamilan tidak normal.

Dengan bertambahnya usia perempuan, mereka mungkin menjadi rentan terhadap sejumlah besar masalah reproduksi. Wanita yang sudah menopause memiliki resiko yang lebih besar terkena masalah reproduksi karena ketidakseimbangan hormonal.

Pinggang membesar secara tiba-tiba bisa saja itu tanda yang mungkin disebabkan oleh pembesaran rahim/rahim bengkak.

Penyebab Pembesaran Rahim

1. Uterine Fibroids

Kehadiran fibroid rahim merupakan salah satu penyebab paling umum dari rahim yang membesar. Fibroid di gambarkan sebagai pertumbuhan non kanker pada rahim wanita. Sebagian besar terjadi selama usia subur.

Fibroid dapat berkembang sebagai tumor tunggal atau dalam kelompok. Ukuran fibroid bisa sekecil kacang atau sebesar melon.

Adanya fibroid ditandai dengan nyeri di panggul, pendarahan menstruasi yang berat, nyeri selama berhubungan seksual, dorongan untuk buang air kecil terlalu sering, sembelit, nyeri perut atau tekanan dan sakit punggung bawah.

2. Kanker Endometrium

Endometrium yang sering disebut lapisan rahim adalah selaput lendir yang melapisi rahim. Kanker endometrium juga merupakan salah satu penyebab rahim yang membesar.

Ketidak seimbangan hormon, terutama dominasi estrogen  juga dapat membuat wanita rentan terkena kanker endometrium.

Nyeri selama hubungan seksual, kesulitan dalam buang air kecil dan pendarahan vagina antara periode atau setelah menopause adalah beberapa tanda-tanda karakteristik kanker endometrium.

3. Kista Ovarium

Kista ovarium adalah kantong yang berisi cairan atau kantung yang dapat mengembangkan ether pada permukaan ovarium atau dalam ovarium. Lebih sering dari pada tidak, kista ovarium adalah jinak atau fungsional.

Namun dalam beberapa kasus, ovarium kista pecah dan menyebabkan komplikasi serius. Gejala umum dari rahim yang membesar disebabkan oleh kista ovarium adalah tekanan dan rasa sakit diperut, sakit punggung, kesulitan dalam buang air kecil, nyeri haid, pendarahan abnormal dan nyeri payudara.

4. Adenomyosis

Adenomyosis adalah penebalan rahim yang terjadi ketika jaringan yang biasanya garis rahim mulai tumbuh di dalam dinding otot rahim secara medis. Adenomyosis salah satu penyebab paling umum rahim yang membesar.

Perempuan di usia 30an terutama mereka yang telah menjalani operasi caesar saat melahirkan atau mereka yang telah melakukan operasi rahim lebih mungkin untuk mengembangkan Adenomyosis.

Meskipun kondisi ini jinak namun menyakitkan. Adenomyosis mengalami gejala seperti kram menstruasi, pendarahan berat selama periode menstruasi.

Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Rahim Bengkak - Solusi untuk menyembuhkan rahim bengkak dengan Jelly Gamat QnC. Terbukti kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai masalah jenis penyakit lainnya termasuk penyakit rahim bengkak.

Cara Mengobati Rahim Bengkak Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat QnC Jelly Gamat, Suplemen Herbal Masa Kini Yang Efektif Menuntaskan Berbagai Jenis Penyakit Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Rahim Bengkak - Bagi anda yang mempunyai keluhan rahim bengkak tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan bahan pelengkap lainnya sangat efektif mengatasi masalah penyakit.

QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat. Kandungan di dalam teripang emas mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Kandungan tersebut, diantaranya : protein, kolagen, kalsium, mineral, mukopolisakarida, gamapeptide, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, vitamin dan mineral. 

Selain itu teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis rahim bengkak (Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol).

Hasil riset Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai – China. Dalam eksperimennya, ia mengisolasi 2-10 mimiliter Philipnoside A yang berasal dari Teripang/Gamat dan disuntikkan pada tikus pengidap kanker. Yang terjadi kemudian adalah sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Sel kanker akhirnya mati karena tidak mendapat nutrisi.

QnC Jelly Gamat juga dilengkapi oleh bahan lainnya yang memberikan khasiat lebih dahsyat dalam proses penyembuhan, bahan alami pelengkap dalam QnC ialah meldepuratum (madu).

QnC Jelly Gamat diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis, maka dari itu anda tidak perlu khawatir dengan keaslian QnC. Karena sudah terbukti Jelly Gamat QnC mampu mengatasi pembengkakan pada rahim.

Tidak hanya mampu mengatasi rahim bengkak, Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya dan aman untuk dikonsumsi semua usia. Baca Juga : Obat Tradisional Kista Bartholin Tanpa Operasi

Informasi Produk QnC Jelly Gamat

Pengobatan Terbaik Untuk Menyembuhkan Rahim Bengkak
Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk : QNV (Kode Produk Yang Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan, Ini Bertujuan Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses).

Testimoni


Harga QnC Jelly Gamat


TUNGGU APALAGI ?
ANDA MEMPUNYAI KELUHAN RAHIM BENGKAK ?
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA !

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh Pemesanan
QNV : 5 botol : Laila : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Jangan lupa kode produk (QNVwajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Pembayaran

Cara pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya dengan menggunakan jasa pengiriman JNE atau POS, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol, cara pengobatan dengan dikonsumsi secara rutin dan teratur minimal 2 sendok makan setiap pagi dan sore. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Postedby Cara Mengobati Penyakit Alami

0 komentar:

Posting Komentar