Obat Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif

Obat Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif

Obat Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif - Tubuh mempunyai 2 kelenjar adrenal, masing-masing terletak di puncak ginjal. Bagian dalam dari kelenjar adrenal (medula) melepaskan hormon adrenalin (epinefrin) yang mempengaruhi tekanan darah, denyut jantung, berkeringat dan aktivitas lainnya juga diatur oleh sistem saraf simpatis. Kelenjar adrenal merupakan bagian dari suatu sistem yang rumit yang menghasilkan hormon yang saling berkaitan. Hipotalamus menghasilkan CRH (corticotropin-releasing hormone), yang merangsang kelenjar hipofisa untuk melepaskan kortikotropin, yang mengatur pembentukan kortikosteroid oleh kelenjar adrenal.

Fungsi kelenjar adrenal bisa berhenti jika hipofisa maupun hipotalamus gagal membentuk hormon yang dibutuhkan dalam jumlah yang sesuai. Kekurangan kelenjar adrenal bisa menyebabkan penyakit yang serius. Penyakit Addison (insufisiensi adrenortikal) terjadi jika kelenjar adrenal yang kurang aktif menghasilkan kortikosteroid dalam jumlah yang tidak memadai. Penyakit ini bisa menyerang segala usia, baik pria maupun wanita.

Obat Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif

Gejala kelenjar adrenal yang kurang aktif paling sering terjadi yakni rasa lelah yang berat, kelemahan otot, hilangnya nafsu makan, dan penurunan berat badan. Tetapi ada gejala lain yang meliputi :
  • Penurunan tekanan darah terutama ketika penderita berdiri yang menyebabkan timbul rasa pusing atau pingsan.
  • Mual, muntah dan diare
  • Rasa ingin makan yang sifatnya asin karena kurangnya natrium dalam tubuh
  • Sakit kepala
  • Berkeringat
  • Depresi
  • Hipoglikemia (kadar glukosa darah yang rendah)
  • Menstruasi yang tidak teratur
  • Kulit menjadi gelap
Obat Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif - Untuk anda yang merasakan gejala-gejala diatas itu tandanya anda mengalami kelenjar adrenal yang kurang aktif. Jika tidak segera diatasi akan menimbulkan gejala yang lebih serius dan menimbulkan penyakit yang parah. Maka dari itu, kami disini akan memberikan solusi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat. Jelly gamat gold g mampu mengatasi kelenjar adrenal yang kurang aktif sehingga kelenjar adrenal tersebut dapat berfungsi seperti sediakala.

Atasi Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Tanpa Menimbulkan Efek Samping.
Obat Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif
Obat Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif - Jelly gamat gold g merupakan obat herbal asli pilihan yang berfungsi untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk kelenjar adrenal yang kurang aktif. Teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan bahan utama pembuatan jelly gamat gold g. Teripang jenis ini mempunyai kandungan sangat istimewa, yaitu memiliki kandungan bernama gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide diantaranya : untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya, seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu meringankan gejala akibat kelenjar adrenal yang kurang aktif. Obat Kelenjar Adrenal Yang Kurang Aktif

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK ( BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar