Obat Radang Pankreas Herbal

Obat Radang Pankreas Herbal

Obat Radang Pankreas Herbal - Cara terbaik untuk mengobati radang pankreas dengan bahan alami yaitu dengan melakukan pengobatan herbal menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai penyakit termasuk peradangan yang terjadi pada pankreas. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini.

Sekilas mengenai radang pankreas

Obat Radang Pankreas Herbal - Pankreas adalah salah satu dari organ pencernaan yang berfungsi mengeluarkan enzim untuk membantu mencerna makanan. Pankreas terletak diatas abdomen dan berada diantara usus dan lambung.

Radang pankreas atau pankreatitis adalah sebuah peradangan atau inflamasi yang terjadi pada pankreas. Pankreatitis terdiri dua macam, yaitu pankreatitis akut dan pankreatitis kronis.
Obat Radang Pankreas Herbal
Pankreatitis akut merupakan peradangan pada pankreas yang berlangsung dalam waktu yang cepat, inflamasi biasanya terjadi dalam beberapa hari saja.

Pankreatitis akut bisa hilang dan tidak meninggalkan kerusakan permanen. Sedangkan pankreatitis kronis merupakan peradangan pada pankreas yang berlangsung cukup lama atau persisten.

Penyebab terjadinya pankreas bisa berupa : sumbatan batu empedu, konsumsi alkohol yang berlebihan, kadar trigliserida dalam darah tinggi, pemakaian estrogen pada wanita dengan kadar lemak yang tinggi dalam darah.

Terjadi akibat kebocoran yang mengakibatkan zat racun masuk ke dalam darah, rongga peritoneum (sebuah rongga yang membungkus organ dalam perut), atau keduanya. Dampak terburuk dari situasi ini adalah kematian. Angkanya berkisar antara 70%-90%. Dan bahayanya, kasus kematian sebagian terjadi hanya dalam kurun dua minggu setelah gejala nyeri timbul.

Gejala Radang Pankreas

  • Nyeri pada ulu hati yang tembus hingga ke punggung
  • Nyeri terus menerus terasa dan semakin lama keparahannya meningkat
  • Nyeri akan terus dirasakan hingga berhari-hari
  • Nyeri akan bertambah buruk jika penderita batuk
  • Ketika sedang makan, nyeri pada ulu hati akan semakin bertambah parah
  • Mual dan muntah
  • Suhu badan meningkat
  • Kulit berwarna kuning
  • Detak jantung yang menjadi cepat
  • Penderita nampak gelisah
  • Pembengkakan pada perut bagian atas
  • Radang pankreas akut yang sudah berat gejala disertai dengan dehidrasi dan tekanan darah rendah
  • Radang pankreas kronis gejalanya disertai dengan diare, kotoran yang berminyak dan juga penurunan berat badan.
Obat Radang Pankreas Herbal - Jika anda sedang mengalami gejala tersebut, jangan dianggap sepele. Segera lakukan pengobatan agar radang pankreas yang terjadi tidak semakin parah. Disini kami merekomendasikan agar anda melakukan pengobatan menggunakan Obat Radang Pankreas Herbal Jelly Gamat QnC untuk mengobati radang pankreas. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Jelly Gamat QnC Mampu Mengatasi Radang Pankreas Secara Alami Dan Efektif Serta Tidak Menimbulkan Efek Ketergantungan Lainnya.

Obat Radang Pankreas Herbal - Jelly Gamat QnC adalah sebuah produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang kaya akan kandungan bermanfaat di dalamnya. Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar.
Obat Radang Pankreas Herbal
Jelly Gamat QnC merupakan produksi dari PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Dan bahan-bahan pembuatan Jelly Gamat QnC ini , ialah :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih merupakan spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Obat Radang Pankreas Herbal - Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat herbal multikhasiat karena mampu mengatasi berbagai penyakit yang terjadi pada tubuh manusia, termasuk radang pankreas yang sedang kita bahas sekarang ini.
Obat Radang Pankreas Herbal
Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam teripang emas ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa, seperti mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah serta mencegah penyempitan pembuluh darah, dll.

Obat Radang Pankreas Herbal - Selain memiliki kandungan gamapeptide, terdapat kandungan lain yang ada pada teripang emas diantaranya : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada pankreas secara alami, sehingga peradangan yang terjadi akan teratasi berkat mengkonsumsi secara rutin Jelly Gamat QnC.
Obat Radang Pankreas Herbal
Obat Radang Pankreas Herbal - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya, seperti sweetener stevia bermanfaat untuk menyempurnakan kualitas Jelly Gamat QnC, dan tanaman herbal asal amerika selatan ini berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi, serta mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Dan manfaat untuk pengemulsi nabati serta essen natural sangat berfungsi untuk menghilangkan bau anyir ditimbulkan dari ekstrak teripang emas.

Sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dibutuhkan Air RO (Reverse Osmosis). Sedangkan untuk pengawet dari bahan alami dibutuhkan ekstrak buah & sayur.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan radang pankreas tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar