Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak

Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak

Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak - Bagi anda yang sedang kebingungan mencari pengobatan untuk buah hati anda karena terkena penyakit campak jerman, tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusinya. 

Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak - Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC semuanya akan teratasi. Jelly gamat QnC terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Campak Jerman

Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak - Campak jerman atau sering disebut dengan penyakit rubella atau campak 3 hari merupakan infeksi virus akut yang menyebabkan gangguan kesehatan ringan pada anak-anak (nyeri sendi dan ruam kulit), namun cenderung lebih berat pada orang dewasa.

Penyebab campak jerman adalah virus yang ditularkan dari orang ke orang. Penularan dapat terjadi ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin atau menular melalui kontak langsung dengan sekret pernafasan (sperti lendir).

Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak

Gejala Campak Jerman
  1. Adanya ruam merah, mulai dari wajah lalu menjalar ke leher dan ekstremitas kaki dan tangan.
  2. Demam
  3. Pembesaran kelenjar getah bening
  4. Mata merah
  5. Hidung tersumbat atau meler
  6. Sakit kepala
Pencegahan bisa dilakukan dengan cara vaksinasi menggunakan vaskin MMR (campak, gondong dan rubella). Vaksin MMR efektif memberikan kekebalan pada seseorang. dan orang yang sudah terkena campak biasanya akan kebal seumur hidupnya.

Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak - Cara terbaik dalam mengatasi penyakit campak jerman pada anak dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang mempunyai manfaat sangat luar biasa ini mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit lainnya dengan aman, efektif tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Keistimewaan Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Campak Jerman Pada Anak Paling Efektif.
Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak 
Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, terutama penyakit campak jerman yang sedang kita bahas sekarang ini.

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak - Ekstrak gamat emas atau teripang emas merupakan bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak
Kandungan gamapeptide tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang jenis ini yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC.

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak - Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak
Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi virus yang menjadi penyebab terjadinya penyakit campak jerman dan mampu menjaga sistem imun lebih kuat sehingga gejala yang ditimbulkan akibat adanya penyakit campak jerman dapat teratasi berkat mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Campak Jerman Pada Anak - Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya mampu menyempurnakan kegunaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih ekstrak buah & sayur bermanfaat sebagai pengawet dari bahan alami, dan pengemulsi nabati serta essen natural mampu menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan oleh teripang emas.

Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang terbukti kandungan di dalamnya sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami dan mampu memelihara kesehatan dari dalam maupun luar tubh. Jelly Gamat QnC dapat diminum dan di oleskan.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
 

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC menghabiskan 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar