Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal

Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal

Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal - Informasi mengenai pengobatan penyakit paru-paru kering dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini memang sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. 

Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal - Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC, penyakit yang anda rasakan akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit paru-paru kering simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal - Paru-paru merupakan organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata yang bernapas dengan udara.

Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut "pernapasan eksternal" atau bernapas. Paru-paru juga mempunyai fungsi nonrespirasi.

Seperti halnya dengan organ-organ penting tubuh lainnya, organ paru-paru juga tidak luput dari resiko terkena gangguan penyakit, misalnya paru-paru kering.
Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal
Penyakit paru-paru kering merupakan penyakit dimana kondisi paru-paru penderita mengalami kekeringan atau kurangnya cairan pada organ paru-paru.

Sebaliknya jika paru-paru memiliki cairan yang berlebihan disebut dengan penyakit paru-paru basah. Akan tetapi dalam istilah kedokteran tidak ada istilah paru-paru kering maupun paru-paru basah karena pada dasarnya paru-paru memang basah. Yang membedakan hanya jumlah cairan.

Gejala Penyakit Paru-Paru Kering

  • Sesak nafas
  • Sakit kepala/pusing
  • Suara menjadi serak
  • Batuk yang terus menerus disertai dahak yang banyak
  • Keluar keringat di malam hari tanpa sebab
  • Nyeri dada
  • Mudah lelah
  • Demam
  • Nafsu makan yang menurun
Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal - Untuk anda yang merasakan gejala seperti diatas, harus diwaspadai bisa saja anda terkena penyakit paru-paru kering. Agar penyakit tersebut tidak berlanjut ke tahap yang lebih serius, kami sarankan agar anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat herbal Jelly Gamat QnC diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly Gamat QnC Sebagai Obat Herbal Multikhasiat Mampu Mengatasi Penyakit Paru-Paru Kering Tanpa Menimbulkan Efek Samping.
Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal
Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal - Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal pilihan yang dipercayai banyak orang untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Salah satunya mengatasi penyakit paru-paru kering yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sperti :
  1. Ekstrak Gamat Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO (Reverse Osmosis)
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal - Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak gamat emas atau teripang emas. Teripang emas yang dipilih merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal
Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lain seperti : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan-kandungan tersebut memberikan manfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel dalam tubuh serta mengatasi gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit paru-paru kering.

Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal - Manfaat dari Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur mampu menyempurnakan keistimewaan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC. Sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya lebih lengkap.

Anda tidak perlu khawatir dengan keaslian Jelly Gamat QnC, karena diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat efektif untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC Asli

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC menghabiskan 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

0 komentar:

Posting Komentar