Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping - Anda sedang mencari pengobatan untuk mengatasi penyakit beri-beri tanpa menimbulkan efek samping ? disini kami mempunyai solusinya. Dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengobatan penyakit beri-beri dengan Jelly Gamat QnC, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping - Penyakit Beri-beri merupakan kondisi yang disebabkan kekurangan vitamin B, akibat yang ditimbulkan biasanya berupa bengkak-bengkak dan pembesaran pada betis.
Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping
Beri-beri ada 3 jenis, yaitu:

1. Beri-beri kering
Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Otot lelah dan kekuatannya berkurang. Tahap akhir, anggota badan layuh dan penderita berjalan seperti ayam. Sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan.

2. Beri-beri basah
Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit.

3. Beri-beri jantung
Sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya. Kelamaan, gejala ini muncul tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.

Jika tidak segera diatasi, penyakit beri-beri dapat mengancam jiwa. Jika Anda mengalami salah satu gejala terkait beri-beri diatas, atau mengalami penurunan berat badan tanpa diketahui penyebabnya, maka segera konsultasikan kepada dokter, apakah anda terkena penyakit beri-beri atau tidak.

Dan kami juga merekomendasikan untuk anda untuk memelihara kesehatan tubuh dan mengatasi penyakit beri-beri secara alami dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan penyakit beri-beri tanpa efek samping. Aman untuk dikonsumsi semua usia.

Atasi Segera Penyakit Beri-Beri Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Terbuat Dari Bahan Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal unggulan yang sudah terdaftar legalitas dan keaslianya. Diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

Jelly Gamat QnC diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang menyerang tubuh manusia. Terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping
Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping - Gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada pembuatan Jelly Gamat QnC saja. Kandungan gizi lengkap lainnya juga melengkapi gamat emas dalam mengatasi keluhan penyakit.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Sedangkan untuk manfaat dari kandungan gamapeptide untuk :

  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • dan membuat kulit menjadi awet muda.
Dari hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki kandungan 'Cell Growth Factor' (faktor regenerasi sell) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping
Pengobatan Herbal Penyakit Beri-Beri Tanpa Efek Samping - Manfaat sweetener stevia dalam pembuatan Jelly Gamat QnC sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal ini juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik, sedangkan untuk manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis yang ditimbulkan oleh teripang.

Serta manfaat ekstrak buah dan sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya. Sehingga kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC masih tetap terjaga dengan utuh.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8


Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar