Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal

Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal

Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan fibrilasi atrium disini kami akan memberikan solusi paling tepat untuk mengatasi keluhan tersebut, yaitu dengan melakukan pengobatan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC, fibrilasi atrium akan segera teratasi dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fibrilasi atrium dan pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal - Fibrilasi atrium merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan detak jantung yang berdetak secara abnormal yang disebabkan oleh rendahnya aliran darah ke dalam tubuh. Ketika fibrilasi atrium terjadi, dua ruang di hulu jantung (atrium) berdetak secara tidak beraturan dan tidak mampu berkoordinasi dengan dua ruang hilir hati.

Fibrilasi atrium dapat datang dan pergi, namun Anda dapat menderita fibrilasi atrium secara kronis. Meskipun fibrilasi atrium tidak mengancam jiwa, fibrilasi atrium merupakan kondisi medis yang cukup serius dan membutuhkan perawatan yang darurat. Fibrilasi atrium dapat berujung pada komplikasi seperti stroke dan gagal jantung.
Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal
Penyebab
  • Tekanan darah tinggi 
  • Serangan jantung 
  • Kondisi abnormal pada katup jantung
  • Cacat jantung yang diderita semenjak lahir
  • Kelenjar tiroid yang bekerja terlalu aktif atau ketidakseimbangan pada sistem metabolisme tubuh
  • Rentan terhadap stimulasi tertentu seperti obat-obatan, kandungan kafein, tembakau rokok, atau alkohol
  • Sick sinus syndrome : disfungsi pemompaan pada jantung
  • Emfisema atau jenis penyakit lain pada paru-paru
  • Operasi jantung yang dilakukan pada masa sebelumnya
  • Infeks virus 
  • Stres yang disebabkan oleh inflamasi paru-paru (pneumonia), operasi, atau penyakit lain yang diderita 
  • Gangguan tidur yang disebabkan karena kesulitan bernapas
Adapun sebagian orang yang mengalami fibrilasi atrium namun tidak menderita kecacatan atau kerusakan pada jantung, kondisi ini disebut sebagai fibrilasi atrium tunggal. Pada fibrilasi atrium tunggal, penyebabnya belum diketahui secara jelas dan fibrilasi atrium jarang untuk menyebabkan komplikasi yang serius.

Jantung yang mengalami fibrilasi atrium tidak mampu berdetak secara efisien. Organ dengan fibrilasi atrium tidak mampu untuk memompa darah yang cukup ke tubuh dengan setiap detakannya.

Sebagian orang yang mengalami fibrilasi atrium tidak mengalami gejala dan tidak menyadari kondisi mereka yang sebenarnya hingga gangguan ini ditemukan ketika mereka melakukan pemeriksaan fisik. Dan orang yang mengalami fibrilasi atrium mengalami gejala seperti:

  • Jantung yang berdebar secara tidak teratur
  • Penurunan tekanan darah
  • Napas yang pendek
  • Sakit dada
  • Kelemahan atau kesulitan berolahraga
  • Pusing atau pingsan
  • Kelelahan
  • Dan kebingungan
Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal - Untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan akibat terjadinya fibrilasi atrium, kami merekomendasikan agar anda segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Selain mampu mengatasi gejala fibrilasi atrium secara cepat, Jelly Gamat QnC juga mampu mencegah terjadinya berbagai komplikasi yang tidak diinginkan. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia dan mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Khasiat Jelly Gamat QnC Sebagai Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Secara Herbal.

Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang mempunyai kandungan gizi bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan gejala fibrilasi atrium dan berbagai jenis penyakit lainnya.
Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal
Kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal - Adapun kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus tersebut bernama gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.
Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal
Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal - Menurut penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang emas memiliki sifat anti penggumpalan dan pembekuan darah.

Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.

Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan resiko terkena penyakit jantung.
Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal
Cara Mengobati Fibrilasi Atrium Herbal - Manfaat dari bahan lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga  kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan utuh.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8


Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar