Obat Benjolan Di Kelopak Mata Atas (Kalazion)

Obat Benjolan Di Kelopak Mata Atas (Kalazion)

Bagi Anda yang mempunyai keluhan benjolan di kelopak mata kami disini akan memberikan solusi paling efektif untuk menghilangkannya. Cara mengobati benjolan di kelopak mata atas secara alami yang kami rekomendasikan ialah dengan menggunakan obat herbal, informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini sampai tuntas.

Benjolan di kelopak mata atau biasa disebut dengan kalazion merupakan kondisi yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau benjolan kecil yang muncul di kelopak mata akibat penyumbatan kelenjar meibom atau kelenjar minyak.

Kalazion tidak hanya terjadi pada kelopak mata bagian atas, tetapi dapat terjadi pada kelopak mata bagian bawah atau bahkan kedua mata. Benjolan biasanya berukuran kecil sekitar 2-8 milimeter.

Pada permukaan bagian dalam kelopak mata terdapat kelenjar kecil yang disebut kelenjar meibom. Kelenjar ini memproduksi cairan yang kemudian bercampur dengan air mata dan berfungsi untuk melindungi dan melembapkan mata, sehingga bola mata tidak kering dan iritasi. 

Jika kelenjar tersebut mengalami penyumbatan, maka cairan akan menumpuk dan membentuk benjolan yang berisi cairan. Kondisi inilah yang menyebabkan kalazion.

Obat Benjolan Di Kelopak Mata Atas (Kalazion)

Ada beberapa kondisi yang meningkatkan terjadinya kalazion, yakni


  • Mengalami kondisi kulit tertentu seperti rosacea atau dermatitis seboroik
  • Blefaritis, yaitu peradangan pada tepi kelopak mata
  • Diabetes
  • Pernah menderita kalazion sebelumnya

Gejala


  • Benjolan kecil yang muncul di kelopak mata.
  • Kelopak mata membengkak.
  • Rasa mengganjal atau tidak nyaman.
  • Kulit di sekitar kelopak mata memerah.
  • Mata berair.
  • Nyeri atau iritasi ringan.
  • Benjolan yang cukup besar dapat menekan bola mata dan menyebabkan penglihatan kabur.
Jika Anda mengalami keluhan benjolan di kelopak mata yang tak kunjung hilang kami disini mempunyai solusi pengobatan paling ampuh. Yakni dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat multikhasiat yang terbuat dari gamat emas ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai macam penyakit secara alami tanpa efek samping.

Obat Benjolan Di Kelopak Mata Paling Ampuh Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Benjolan Di Kelopak Mata Atas (Kalazion)
Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM

Cara menghilangkan benjolan di kelopak mata paling ampuh dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari gamat emas atau teripang emas, dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii. Salah satu jenis teripang terbaik dengan kandungan gizi lengkap seperti Colagen, Protein, Mukopolisakarida, Cell Growth Factor, Saponin, Omega 3,6,9, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Lektin, Asam Amino, Antiseptik Ilmiah, Sumber vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zeng, dll.

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut ialah mampu mencegah inflamasi atau peradangan, meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kolesterol, mempercepat proses penyembuhan, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, mencegah penyempitan pembuluh darah, mengurangi rasa sakit, menjaga elastisitas kulit serta memelihara kesehatan tubuh lainnya.

Nah, bagi Anda yang memiliki keluhan benjolan di kelopak mata tidak ada salahnya melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga. Pembuatan QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang mana semakin menambah keistimewaan QnC Jelly Gamat sebagao obat multikhasiat dan mempercepat proses penyembuhan.

QnC Jelly Gamat aman untuk digunakan semua usia, dan selain dikonsumsi secara rutin dan teratur QnC Jelly Gamat juga dapat dijadikan sebagai obat oles untuk benjolan. Jika Anda masih ragu dengan produk QnC Jelly Gamat simak testimoni di bawah ini


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT RP.155.000
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan via sms atau whatsapp seperti di bawah ini

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms atau whatsapp)

Contoh Pemesanan :
QNV : 5 botol : Diana : Jl. Kebon Jeruk Rt/04.Rw/10 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms atau whatsapp)

Catatan : Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kode produk QNV wajib dicantumkan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

Pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada  BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan, jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)


Demikian informasi mengenai obat benjolan di kelopak mata, semoga dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda. Terima Kasih, Semoga lekas sehat..

0 komentar:

Posting Komentar