Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus - Informasi mengenai cara mengatasi kesemutan yang terus menerus dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Cara terbaik dalam mengobati kesemutan yang terus menerus secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus - Kesemutan atau parestesia dalam ilmu kedokteran, ialah sensasi pada permukaan tubuh tertentu yang tidak dipicu rangsangan dari dunia luar. Sebenarnya parestesia adalah sensasi rasa dingin atau panas di suatu bagian tubuh tertentu, atau sensasi rasa yang dirambati sesuatu.

Parestesia itu timbul bila terjadi iritasi pada serabut saraf yang membawa sensasi kesemutan. Kebanyakan masyarakat awam sering menganggap sepele tentang kesemutan.
Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus
Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus - Pada dasarnya kesemutan merupakan suatu gejala dari gangguan sistem saraf sensorik akibat rangsang listrik di sistem itu tidak tersalur secara penuh. Yang paling sederhana, misalnya, jalan darah tertutup akibat satu bagian tubuh tertentu ditekuk atau tertekan terlalu lama.

Sistem saraf sensorik mempunyai prosedur kerja baku. Stimulus berupa sentuhan, tekanan, rasa sakit, dan suhu panas atau dingin diterima oleh reseptor di kulit, yang lalu dikirimkan ke saraf tepi, dan masuk ke susunan saraf pusat di sumsum tulang belakang.

Di sini stimulus diteruskan ke atas sampai thalamus, terus ke kulit otak (cerebral cortex). Baru pada saat inilah apa yang dirasakan tadi disadari oleh si individu. Kalau ada gangguan dalam jalur sensorik baku tadi, timbullah kesemutan.

Kesemutan juga bisa terjadi akibat adanya radang sumsum tulang belakang yang terjadi karena infeksi virus, biasanya virus cytomegalovirus. Pada orang dewasa, kadang-kadang kesemutan ini didahului oleh flu berat. Kesemutan semakin menghebat, naik dari ujung jari menjalar sampai kepusar. Gejalanya berkembang menjadi rasa tebal. Lalu penderita sukar berjalan.

Timbul beberapa penyakit yang gejala awalnya kesemutan, diantaranya :

  • Radang sumsum tulang belakang
  • Diabetes melitus atau kencing manis
  • Carpal Tunnel Syndrome
  • Jantung
  • Rematik
  • Stroke
  • Spasmofilia (Tetani)
  • Guillain-barre Syndrome
Penyebab Kesemutan

  • Tekanan pada saraf tulang belakang
  • Posisi duduk atau berdiri dalam waktu lama
  • Kurangnya aliran darah ke daerah tertentu yang mengalami kesemutan
  • Tingkat abnormal kalsium, kalium, atau natrium dalam tubuh
  • Kekurangan Vitamin B12
Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus - Solusi untuk mengatasi kesemutan secara terus menerus dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengatasi kesemutan yang terus menerus, Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC , Bekerja Sangat Efektif Dalam Mengatasi Kesemutan Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif.

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus
Produk herbal asli indonesia ini sangat bermanfaat dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk meredakan kesemutan yang terus menerus. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.Legalitas dan keasliannya sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Di dalam ekstrak gamat emas mempunyai kandungan gizi lengkap yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit. Dan kandungan tersebut diantaranya : Protein, Kolagen, Gamapeptide, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia mengungkapkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus - Sedangkan manfaat dari Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal asal amerika selatan ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.
Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus
Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus - Manfaat dari Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yan digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus - Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Memang Jelly Gamat QnC memiliki keistimewaan yang luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit, tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengatasi Kesemutan Yang Terus Menerus

0 komentar:

Posting Komentar