Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik

Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik

Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik - Anda yang sedang menderita penyakit tuberkulosis (TBC) dan sedang mencari pengobatan herbal alami, kami disini akan memberikan solusi untuk mengobati penyakit tuberkulosis yang sedang anda rasakan saat ini. Dengan Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik Jelly Gamat QnC, penyakit Tbc anda akan berangsur membaik berkat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Herbal Tuberkulosis TerbaikTuberkulosis (TBC atau TB) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia.
Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik
TBC menyebar satu orang ke orang lain melalui udara ketika penderita TBC batuk, bersin atau menghembuskan nafas. Setelah terinfeksi, kuman TBC dikendalikan oleh sistem kekebalan tubuh orang tersebut. Infeksi menjadi tersembunyi atau terkurung.

Ketika kuman lepas kendali, infeksi menjadi aktif. Karena kebanyakan penderita hanya mengeluarkan sedikit kuman, penularan TBC biasanya terjadi setelah satu bulan atau lebih terpapar oleh penderita TBC aktif.

Setiap penderita TBC aktif akan menularkan rata-rata 10 sampai 15 orang per tahun. TBC dapat mengakibatkan kematian dan merupakan salah satu penyakit infeksi yang menyebabkan kematian tertinggi

Gejala Penyakit Tuberkulosis (TBC)

  • Batuk yang berlangsung tiga minggu atau lebih
  • Batuk darah
  • Nyeri dada, atau sakit saat bernapas atau batuk
  • Penurunan berat badan yang tak dapat dijelaskan
  • Kelelahan
  • Demam
  • Keringat malam
  • Panas dingin
  • Kehilangan selera makan


Beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi tertular TBC adalah:

  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya pengidap HIV/AIDS, diabetes atau orang yang sedang menjalani kemoterapi.
  • Orang yang mengalami malanutrisi atau kekurangan gizi.
  • Pecandu narkoba.
  • Para perokok.
  • Para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TB.
Pencegahan Terhadap Penyakit TBC

  • Mengurangi kontak dengan penderita penyakit TBC aktif.
  • Menjaga standar hidup yang baik, dengan makanan bergizi, lingkungan yang sehat, dan berolahraga.
  • Pemberian vaksin BCG (untuk mencegah kasus TBC yang lebih berat). Vaksin ini secara rutin diberikan pada semua balita.
  • Perlu diingat bahwa mereka yang sudah pernah terkena TBC dan diobati, dapat kembali terkena penyakit yang sama jika tidak mencegahnya dan menjaga kesehatan tubuhnya.

Artikel Lainnya : Efek Samping Dari Obat Kimia TBC

Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik - Solusi untuk mengobati penyakit tuberkulosis secara alami dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati penyakit tuberkulosis tanpa menimbulkan efek samping. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia.

Cara Alami Untuk Mengobati Penyakit Tuberkulosis (TBC) Dengan Jelly Gamat QnC Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Salah satunya mampu mengatasi gejala yang ditimbulkan oleh penyakit tuberkulosis (TBC).

Baca Juga : Pengobatan Herbal Tuberkulosis Paru Pada Ibu Hamil

Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Bahan-bahan alami yang terdapat pada Jelly Gamat QnC semakin lengkap sehingga menambah keampuhan dalam mengatasi penyakit.

Pengobatan Herbal Tuberkulosis TerbaikJelly Gamat QnC sendiri terbuat dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik
Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan yang bernama gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik - Kandungan lainnya yang terdapat di dalam gamat emas ini, diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik
Sifat antiseptik alamiahnya berpengaruh dalam membasmi segala bentuk bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh, yang telah dibuktikan dalam hasil riset ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih).

Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.


Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih sweetener stevia merupakan tanaman herbal yang mampu dijadikan sebagai pemanis alami yang baik digunakan untuk penderita diabetes.

Bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal. Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik.
Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik
Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, serta ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan agar tetap baik.

Pengobatan Herbal Tuberkulosis Terbaik - Oleh karena itu tidak heran lagi jika Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit karena kandungan-kandungan di dalamnya sangat ampuh untuk memulihkan kembali jaringan-jaringan yang rusak.

Maka dari itu anda yang sedang menderita penyakit tuberkulosis segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga sebelum penyakit tuberklosis Anda semakin parah.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNVwajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar