Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami - Sendi terasa nyeri? hal tersebut sangat mengganggu aktivitas Anda ? tidak perlu khawatir, karena kami disini akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC semuanya akan teratasi, terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC mampu mengatasi nyeri sendi secara alami tanpa adanya efek samping. Untuk info lebih lanjut, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami - Penyakit Nyeri Sendi merupakan penyakit yang biasanya mengganggu otot sendi. Nyeri sendi ini merupakan suatu gejala yang bersifat tunggal dan dapat mengganggu kinerja bagian tubuh lainnya.
Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami
Gejala dari penyakit nyeri sendi ini dapat dilihat dari berbagai segi seperti merasa tidak nyaman ketika dipegang, bengkak, peradangan, kaki dan pembatasan gerakan. Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi adalah penyakit rematik.

Tetapi nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit rematik, karena selain nyeri sendi, rematik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melekatnya otot), yang mungkin tidak bengkak tetapi sakit.

Faktor risiko terjadinya nyeri sendi 

  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat
Pencegahan nyeri sendi yang utama adalah mengubah gaya hidup, jika kegemukan maka berat badan harus diturunkan, harus berolahraga tetapi tidak berlebihan, olahraga yang tidak banyak membebani lutut adalah berenang dan sepeda statis. Pencegahan juga dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang bergizi.

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami - Cara terbaik untuk meringankan gejala nyeri sendi dengan Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat.

Selain mampu mengobati nyeri sendi, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek ketergantungan.

Baca Juga : 
Pengobatan Radang Sendi
Pengobatan Herbal Rematik Sendi Dan Tulang Paling Ampuh
Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis)
Obat Radang Sendi Jari Tangan Yang Alami
Obat Radang Sendi Pergelangan Kaki Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Terbukti Sangat Efektif Untuk Meringankan Rasa Nyeri Pada Sendi Tanpa Menimbulkan Efek Samping.
Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami
Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami - Jelly Gamat QnC ialah obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia, salah satunya mengatasi nyeri sendi yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC terbuat dari :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami - Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus ini memiliki keistimewaan yaitu memiliki kandungan yang bernama gamapeptide.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.
Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami
Selain memiliki kandungan gamapeptide ada juga kandungan lainnya, seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim gamat/teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.

Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami
Sedangkan untuk manfaat dari bahan alainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal tersebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mengurangi resiko penyakit jantung stroke dan gagal ginjal.

Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami - Manfat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Artikel Lainnya :

Terbukti, kandungan-kandungan tersebut mampu meringankan gejala nyeri sendi yang anda rasakan saat ini. Anda tidak perlu khawatir dengan keaslian Jelly Gamat QnC, karena Jelly Gamat QnC diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemeliharaan otot sendi yang sering Anda rasakan sakit.

Maka dari itu bagi Anda yang sering merasakan nyeri sendi segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga sebelum nyeri sendi anda bertambah parah. Tidak heran jika Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan sebagai Cara Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar