Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger

Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger

Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger - Jari tangan Anda terasa kaku dan sakit jika digerakkan menekuk ke arah telapak tangan?  bisa jadi Anda menderita penyakit yang disebut Trigger Finger. Untuk mengatasi rasa kaku dan sakit tersebut kami akan memberikan solusi. Dengan Jelly Gamat QnC trigger finger akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger - Trigger Finger adalah gangguan umum terjadi pada usia dewasa ditandai dengan penangkapan, gertakan, atau penguncian dari tendon fleksor jari terlibat, berhubungan dengan disfungsi dan nyeri. 

Penyebab trigger finger ini bisa disebabkan oleh trauma misalnya aktivitas yang berulang dan berat menggunakan jari-jari tangan atau bisa bersifat idiopatik. Penderita diabetes mellitus dan rheumatoid arthritis memiliki resiko lebih besar terkena trigger finger. 
Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger
Mekanisme terjadinya keadaan ini adalah adanya aktifitas-aktifitas fisik yang berat dan berulang-ulang pada orang yang mempunyai kecenderungan pengumpulan cairan di sekitar tendon dan sendinya seperti pasien diabetes mellitus dan rheumatoid artritis

Pengumpulan cairan disekitar tendon ini menyebabkan terjadinya penebalan nodule tendon (biasanya pada tendon m.flexor digitorum profundus) sehingga tendon yang bengkak ini bisa mengganggu gerakan normal pada tendon.


Adanya pembengkakan ini membuat mudah sekali tendon terjepit sehingga jari susah untuk difleksikan (macet) atau terkunci pada posisinya dan mengakibatkan jari terasa sakit dan mengeluarkan suara “klik” apabila usaha lebih keras diberikan.

Gejala Trigger finger

  • Terjadinya kekakuan jari
  • Saat jari digerakkan akan merasakan sensasi popping (meletup) atau mengklik saat digerakkan
  • Terasa perih atau benjolan (nodul) di dasar jari yang terkena.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk dan menjadi lurus secara tiba-tiba bahkan bisa terjadi tidak dapat diluruskan kembali
Faktor resiko terkena trigger finger : wanita yang menginjak usia 40-60 tahun, pengidap penyakit tertentu seperti : penderita diabetes, rheumatoid arthritis, TBC, seseorang yang sering melakukan aktivitas yang membuat tangan berulang kali menggenggam dalam waktu yang cukup lama.

Untuk pencegahan dilakukan dengan membatasi semua aktifitas yang menggunakan tangan agar tidak berlebihan. Serta berikan waktu istirahat yang cukup setiap melakukan aktifitas berulang menggunakan tangan, agar otot-otot ditangan tidak mengalami peradangan dan pembengkakan.


Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger - Segera atasi trigger finger dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam menuntaskan rasa kaku dan nyeri yang terjadi pada tangan Anda.

Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Mampu Mengatasi Berbagai Keluhan Penyakit Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger - Pada zaman modern ini banyak sekali produk obat herbal untuk mengatasi berbagi jenis penyakit termasuk mengatasi nyeri sendi atau kekakuan yang terjadi pada tangan. Tetapi disini kami akan memberikan informasi mengenai obat multikhasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, yaitu Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal yang mampu bekerja secara efektif untuk mengatasi rasa sakit yang ada pada bagian tubuh manusia, salah satunya trigger finger yang sedang kita bahas sekarang ini.
Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger
Pengobatan Herbal Alami Trigger FingerJelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami sperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas dipilih dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk :

mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 
Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger
Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger - Selain memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas ini juga memiliki kandungan lainnya, yaitu : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. 

Kandungan-kandungan tersebut mampu mempercepat proses pertumbuhan tulang rawan serta sangat cocok untuk mengatasi tulang yang terkikis. Sehingga rasa nyeri dan kekakuan yang terjadi akibat trigger finger akan teratasi berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC
Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger
Pengobatan Herbal Alami Trigger Finger - Sedangkan untuk manfaat dari bahan alainnya, seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini pun mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Artikel Lainnya : Pengobatan Herbal Rematik Sendi Dan Tulang

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik bagi kesehatan tubuh. Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan di dalam Jelly Gamat QnC.

Untuk mengatasi rasa nyeri dan kekakuan yang terjadi akibat melakukan aktivitas yang berulang, anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada obat yang paling ampuh untuk mengatasi kekakuan tersebut. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC rasa kaku yang anda rasakan akan teratasi. 

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar