Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami

Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami

Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami - Cara pengobatan alami untuk mengobati bekas luka operasi caesar dengan Jelly Gamat QnCPengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami Jelly Gamat QnC sangat efektif untuk mengatasi luka tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan alami sehingga sangat ampuh dalam proses penyembuhan. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami - Pada zaman sekarang ini banyak wanita yang lebih memilih melakukan operasi secara caesar ketimbang melakukan persalinan dengan cara normal.
Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami
Namun perlu Anda ketahui terdapat bahaya yang sangat besar yang dapat mengancam anda jika tidak mengetahui cara yang baik dan benar untuk merawat luka bekas operasi caesar.

Waktu normal untuk menyembuhkan luka bekas operasi caesar kurang lebih memerlukan waktu 3 minggu - 4 minggu. Jika tidak dirawat dengan baik dan benar maka luka bekas operasi caesar akan mengakibatkan infeksi yang dapat memperpanjang masa penyembuhan.


Hal - hal yang harus diperhatikan pasca operasi caesar adalah

  • Luka operasi harus tetap kering. 
  • Jangan takut bergerak, jika sudah memungkinkan. 
  • Jangan pantang makan apapun, makan sesuai petunjuk dokter. 
  • Tangani bayi sedini mungkin, jangan terlalu fokus pada luka operasi.
  • Olahraga boleh dilakukan dengan pengawasan dokter. 
  • Kontrasepsi bisa langsung dilakukan setelah masa nifas, sudah atau pun belum haid, dengan konsultasi dengan dokter.
Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami - Jika anda sedang mencari pengobatan secara alami untuk menghilangkan bekas luka operasi caesar, kami disini akan memberikan solusi paling ampuh.

Dengan Jelly Gamat QnC, bekas luka operasi caesar anda akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan gizi yang bermanfaat sehingga sangat baik juga untuk proses pemulihan secara cepat.

Baca Juga:
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan
Pengobatan Herbal Tuberkulosis Paru Pada Ibu Hamil
Pengobatan Herbal Payah Jantung Pada Ibu Hamil
Pengobatan Miom Pada Ibu Hamil Yang Alami
Pengobatan Herbal Preeklamsia Pada Ibu Hamil

Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami Dengan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Untuk Mengatasi Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.
Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami
Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami - Jelly Gamat QnC merupakan terobosan masa kini yang sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang ada pada tubuh Anda. Khususnya yang sedang kita bahas sekarang ini mengenai bekas luka operasi caesar.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami - Ekstrak gamat emas dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan gamapeptide.

Tidak hanya itu, adapun kandungan gizi lengkap yang ada pada teripang/gamat emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.
Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami
Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami - Manfaat dari bahan lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Terlebih pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang bertujuan untuk menjaga kualitas kandungan.

Maka dari itu bagi anda yang ingin mengobati bekas luka operasi caesar segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Tidak perlu ragu karena sudah terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Artikel Lainnya:

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar