Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat

Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat

Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat - Cara mengobati luka bakar dengan cepat Jelly Gamat QnC, mampu menuntaskan luka bakar yang ada pada kulit atau pun tubuh anda dengan cepat, aman, dan alami tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat - Luka bakar adalah kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh panas dan bisa sangat menyakitkan hingga mengakibatkan gejala kulit memerah, kulit mengelupas, luka melepuh, kulit hangus dan pembengkakan.

Beberapa penyebab luka bakar yang sering terjadi karena suhu panas, disebabkan oleh api, uap, cairan atau benda yang panas, Listrik disebabkan karena terkena arus listrik atau petir, Sinar matahari, kimia dan radiasi.

Tingkat keparahan luka bakar seseorang sangat tergantung kepada: ketebalan lapisan kulit yang terbakar, ukuran dan lokasi luka bakar, penyebab luka bakar, usia dan faktor kesehatan penderita luka bakar.
Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat
Bagi anda yang mengalami luka bakar ringan, pastikan untuk membersihkan area yang terkena luka bakar. Hindari memecahkan sendiri luka melepuh pada kulit.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari infeksi terhadap luka, terlebih ketika anda memecah luka dengan benda yang tidak steril.

Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat - Cara terbaik untuk mengobati luka bakar dengan cepat menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa efek samping.

Baca Juga : Pengobatan Herbal Bekas Luka Operasi Caesar Yang Alami

Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat Dengan Jelly Gamat QnC, Solusi Praktis Dalam Mengatasi Berbagai Keluhan Penyakit Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. Salah satunya keluhan luka bakar yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat
Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.


Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi luka bakar secara tuntas dan meregenerasi sel-sel kulit yang mati sehingga kulit yang terkena luka bakar akan menjadi pulih kembali.
Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat
Pengobatan Herbal Luka Bakar Dengan Cepat - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC sehingga mampu mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Tidak perlu khawatir dengan keaslian Jelly Gamat QnC, karena diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis. Jelly Gamat QnC dapat dikonsumsi dan dioleskan pada kulit yang terkena luka bakar.

Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengobati luka bakar dengan cepat, tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini.

Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


0 komentar:

Posting Komentar