Obat Untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak

Obat Untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak

Obat Untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak, Ada beberapa tanda yang dapat Anda lihat jika anak Anda memiliki gangguan pengelihatan. Jika ia mengalami masalah pada pengelihatannya biasanya ia akan
Obat Untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak
sering menggosok matanya, sensitif pada sinar, kurang fokus, sulit untuk melihat, mata memerah, atau pupil berwarna putih.

Pada anak yang masih duduk di bangku sekolah, Anda juga perlu untuk bersikap waspada jika mereka tidak dapat melihat sesuatu yang terlalu jauh, susah membaca tulisan di papan tulis, susah membaca tulisan kecil, juling, dan melihat TV dengan jarak yang terlalu dekat. Mungkin hal tersebut terlihat sepele, akan tetapi itu merupakan tanda bahwa anak Anda mengalami gangguan pada pengelihatannya.

Balita Anda tidak mungkin menjalani pemeriksaan kondisi mata dengan membaca grafik huruf, sehingga Anda perlu melakukan evaluasi mendasar pada kondisi mata anak Anda. Hal ini perlu Anda lakukan, terutama jika Anda memiliki riwayat keluarga yang memiliki masalah mata. Waspadai tanda-tanda gangguan penglihatan yang mungkin terjadi pada balita Anda, sebagai berikut :
  • Mata tidak serempak dalam bergerak.
  • Sakit kepala, tanda-tandanya mungkin seperti balita Anda sering memegang kepala, mengerutkan dahi, dan tidak menyukai cahaya terang atau suara keras.
  • Pusing atau kehilangan keseimbangan.
  • Mual, hilangnya nafsu makan, muntah dan sakit perut.
  • Menyipitkan mata atau memiringkan kepalanya ke satu sisi ketika ia menatap sesuatu.
  • Sering menggosok mata, atau sering menangis tanpa alasan yang jelas.
  • Duduk terlalu dekat ke TV ketika menonton acara kesukaannya.
Namun anda jangan khawatir, karena sekarang sudah ada solusi terbaik untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak dengan aman, alami dan tanpa efek samping. Eye Care Softgel Solusinya. Berikut Penjelasannya mengapa kami merekomendasikan Eye Care Softgel sebagai solusi terbaik cara untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak.

Eye Care Softgel

Obat Untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak
Testimoni:

Ibu Norani

Testimoni Penyakit Mata Dengan Eye Care Softgel – Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care (untuk penyakit mata) dan Deep sea fish oil (untuk kebaspada kaki). Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

Dengan komposisi Eye Care Softgel : anthocyanin blueberry, ekstrak ginkgo biloba, eye bright, lutein dll. 
Obat Untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak

Green World Eye Care Softgel dapat menyehatkan mata Anda serta melindungi mata Anda dengan sangat baik. Berikut kami jabarkan penjelasan lengkap dari kandungan pada Green Blueberry adalah tanaman berbunga dalam genus Vaccinium, bagian Cyanococcus. Musim panen blueberry di pertengahan bulan september. Buah blueberry mengandung berbagai nutrisi seperti buah lain. Selain itu juga mengandung anthocyanin, flavonoid, antioksidan dan penghambat pertumbuhan bakteri. Termasuk buah yang kaya asam amino, seng, besi dan vitamin.Blueberry berkhasiat untuk menjaga kesehatan, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dll. Kandungan nutrisi blueberry melebihi buah apel, anggur, jeruk maupun buah lainnya. Oleh karena itu 

Khasiat Blueberry Bagi Mata

blueberryVMA yang dikandung buah blueberry mampu mengurangi mata lelah dan meningkatkan penglihatan di malam hari. Sel-sel visual bertugas menyampaikan respon retina terhadap cahaya ke otak. Dalam sel visual terdapat rhodopsin. Proses penguraian dan pembentukan rhodopsin akan mengubah cahaya menjadi signal dan dikirim ke otak. Hasilnya, kita bisa melihat benda dengan jelas. Jika kinerja rhodopsin berkurang, maka penglihatan mata akan menurun dan membuat mata bertambah lelah. VMA merupakan unsur yang mendorong pembentukan rhodopsin. VMA mendorong pengantaran nutrisi ke mata sehingga bagus untuk menjaga kesehatan mata.Penelitian dari Amerika, Jepang dan Eropa menunjukkan bahwa buah blueberry mampu menghilangkan kelelahan pada mata, meningkatkan daya penglihatan dan melindungi pembuluh 

Khasiat Green World Eye Care:
  • Membantu adaptasi mata terhadap cahaya.
  • Memperbaiki perubahan retina akibat sirkulasi darah di sekitar mata yang buruk (yang disebabkan diabetes), membantu memperbaiki gejala penglihatan kabur, fotofobia, mata gatal, daya penglihatan menurun, kekeruhan lensa dan lainnya.
  • Mencegah arteriosclerosis retina.
  • Memperkuat pembuluh darah kapiler mata.

Kelompok Pemakai:
  1. Cocok untuk anak muda, paruh baya, lansia, profesi IT dan karyawan yang menggunakan komputer dalam waktu panjang.
  2. Setiap orang yang berprofesi sebagai sopir, penulis, bekerja di ruangan yang pencahayaan kuat.
  3. Glaukoma, katarak, retina kehilangan darah, meningkatkan penglihatan, miopia pseudo, amblyopia.
  4. Diabetes retinopati, pigmentosa retinitis, rabun malam dan penyakit mata lainnya.
  5. Bagi mereka yang tidak mengalami gangguan mata dapat mengkonsumsi Eye Care untuk menjaga mata dan mengurangi kelelahan mata serta menunda penuaan mata.

Keunggulan Green World Eye Care
  • Dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan bebas pengawet.
  • Menggunakan ekstrak blueberry yang menjadi unsur pelindung mata terkemuka di dunia. 
  • Bermolekul kecil, mudah diserap tubuh. Biasanya akan terlihat perubahan pada daya penglihatan.
  • Cocok untuk semua umur.

Takaran Saji:
  1. Untuk dewasa sehari sekali, 1-2 softgel.
  2. Untuk anak-anak 1×1 sehari

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Obat Untuk Memenuhi Nutrisi Mata Pada Anak



Kode Pemesanan : ECS Wajib Dicantumkan

ECS  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Kirim ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Layanan Konsumen :

SMS atau Telpon : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418


0 komentar:

Posting Komentar