Pengobatan Untuk Tubuh Singset

Pengobatan Untuk Tubuh Singset

Pengobatan Untuk Tubuh Singset,- Tubuh yang langsing singset tentunya menjadi kebanggaan dan perhatian sendiri bagi setiap orang karena dengan ini seseorang akan dapat tampil dengan percaya diri dihadapan orang lain dan berkesan sebagai wanita cantik dan pria maskulin, sedangkan sebalikya jika seseorang memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal atau tidak beraturan, maka ia cenderung akan kurang percaya diri jika bertemu dengan orang lain.

Pengobatan Untuk Tubuh Singset

Maka dari itu banyak orang yang berusaha untuk melangsingkan tubuh dengan menggunakan banyak cara demi memiliki bentuk tubuh yang diinginkan. Mulai dari melakukan olahraga secara teratur dan menghindari makanan yang akan menyebabkan kegemukan serta melakukan diet ketat yang pada akhirnya akan membuat tubuh menjadi lemah. Oleh karena itu kami akan memberikan solusi paling ampuh dengan Pengobatan Untuk Tubuh Singset Slimming Capsule Green World.

Solusi Paling Ampuh Untuk Mempunyai Tubuh Langsing Singset Dengan Mengkonsumsi Slimming Capsule Green World Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Untuk Tubuh SingsetSlimming Capsule Green World terbuat dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi serta mampu melangsingkan tubuh. Kaya akan unsur membakar lemak, membersihkan usus, toksin, radikal bebas dan sampah yang di serap usus. Dari ramuan asli cina yang pastinya aman dan berkhasiat tinggi seperti Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon) ,Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Slimming Capsule Green World sudah terdaftar di BPOM RI dengan no BPOM RI TI124347171.

Isi : 60 capsule

Harga : Rp. 247.000,-

Cara pemakaian :  Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi dan perbanyak minum air putih.

Khasiat Slimming Capsule :

  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel.
  • Mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria.
  • Mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel.
  • Mengurangi siklus metabolisme sel lemak.
  • Membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Testimoni

Pengobatan Untuk Tubuh Singset

Nama : Ibu SIlviawaty 
Umur : 41 tahun 
Alamat : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg


Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Untuk anda yang ingin memiliki tubuh langsing singset segera konsumsi Slimming Capsule Green World sekarang juga, untuk cara pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Slimming Capsule Green World

Ketik : Kode Pemesanan (SCE) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :

SCE : 3 botol : Dewi luna : Jl.agraria Rt/06.Rw/14 Kec. Tawang  Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Jangan lupa kode pemesanan SCE harus dicantumkan !!!

Cara Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Slimming Capsule Green World :
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Pengobatan Untuk Tubuh Singset

0 komentar:

Posting Komentar