Pengobatan Herbal Pelangsing Tubuh

Pengobatan Herbal Pelangsing Tubuh


Pengobatan Herbal Pelangsing Tubuh,- Berat badan yang berlebih dapat memudarkan rasa percaya diri. Selain hal tersebut badan yang gemuk juga memicu beberapa penyakit yang mengerikan apabila kenaikan berat badan tak diperhatikan. Pola hidup yang tidak sehat juga memicu naiknya berat badan. Apabila berat badan sudah naik drastis segala carapun pasti dilakukan untuk mengembalikan tubuh dalam bentuk yang ideal. Tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan solusi paling ampuh dengan Pengobatan Herbal Pelangsing Tubuh Slimming Capsule Green World.  Untuk anda yang ingin mempunyai tubuh langsing tidak ada salahnya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Pengobatan Herbal Pelangsing Tubuh

Dan perlu anda ketahui penyebab tubuh tidak langsing yang sering terjadi:

  • Kurang minum air putih : Salah satu kebiasaan yang dapat berdampak pada kesehatan tubuh adalah konsumsi air yang masuk kedalam tubuh tidak cukup. Umumnya setiap orang dewasa membutuhkan setidaknya 8 gelas setiap harinya.
  • Terlalu sering ngemil : Tidak sedikit pria ataupun wanita mengalami masalah kegemukan karena kebiasaan ngemil yang berlebihan. Sebenarnya mengkonsumsi makanan ringan tidak akan menjadi sebuah masalah apabila yang dikonsumsi hanya sedikit. Namun bila dikonsumsi dalam jumlah banyak secara terus menerus, maka bersiaplah tubuh anda akan naik dengan drastis.
  • Makan yang tidak teratur : Makanan memang dibutuhkan oleh tubuh agar kesehatan senantiasa terjaga. Namun agar tidak berdampak pada kesehatan terutama kelebihan kalori yang menyebabkan kegemukan sebaiknya makan secara teratur dan menyiapkan makanan sendiri. Sebab makanan yang didapatkan dari membeli tidak diketahui dengan pasti berapa nilai gizi dan kalori yang terkandung didalamnya.
  • Permen karet : Tahukah anda salah satu penyebab terjadinya kegemukan adalah permen karet karena ketika mengunyah permen karet aliran udara akan ikut masuh, sehingga menyebabkan perut menjadi kembung.
  • Makanan Cepat Saji : Jumlah kalori dan lemak dalam makanan cepat saji sangat tinggi. Masalah utama yang akan ditimbulkan oleh makanan cepat saji adalah bahwa makanan tersebut tidak terlalu mengenyangkan, sehingga Anda akan sering merasa lapar. Anda sebaiknya membatasi asupan makanan cepat saji yang anda makan dan menerapkannya sekali dalam sebulan.
  • Stress: Stres dapat mengganggu kerja tubuh dan pencernaan. Stres juga dapat membuat anda merasa kenyang dan menimbulkan masalah pada kemampuan tubuh dalam menyimpan lemak. Hasilnya perut anda akan terlihat lebih mengembang. Untuk mengatasi hal tersebut, belajarlah untuk lebih rileks dan bernafas secara perlahan dan dalam.
  • Jarang olahraga : Tidak sedikit pria yang mengalami masalah kegemukan karena kurangnya aktifitas gerak badan. Seharusnya agar kelangsingannya tetap terjaga harus rutin olahraga walaupun hanya sekedar olahraga ringan, seperti jalan santai.
Untuk anda yang mempunyai masalah dalam berat badan dan ingin mempunyai tubuh langsing tidak ada salahnya anda mengkonsumsi Slimming Capsule Green World sekarang juga. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan unsur membakar lemak, membersihkan usus, toksin, radikal bebas dan sampah yang di serap usus serta mampu melangsingkan tubuh. Tidak perlu khawatir dengan keaslian Slimming Capsule Green World karena sudah mendapat legalitas resmi dari BPOM RI dengan no BPOM RI TI124347171.

Produk Green World Slimming Capsule yang dapat membantu program diet/langsing, menurunkan berat badan 4-8 kg/bulan.

Pengobatan Herbal Pelangsing Tubuh
Isi : 60 capsule

Harga : Rp. 247.000,-

Komposisi: Toi-toi bunga, Mawar 5%, Melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5 %, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia seed 30%

Cara pemakaian :  Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi dan perbanyak minum air putih.

Khasiat Slimming Capsule :
  1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  2. Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
Keunggulan Mengkonsumsi Slimming Capsule Green World :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita),
  • Tidak menyebabkan ketergantungan , dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Anda yang ingin mempunyai tubuh langsing tidak ada salahnya mencoba mengkonsumsi Pengobatan Herbal Pelangsing Tubuh Slimming Capsule Green World sekarang juga, untuk cara pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Slimming Capsule Green World

Ketik : Kode Pemesanan (SCE) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :

SCE : 3 botol : Dewi luna : Jl.agraria Rt/06.Rw/14 Kec. Tawang  Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

Jangan lupa kode pemesanan SCE harus dicantumkan !!!


Cara Pembayaran

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Slimming Capsule Green World :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Pengobatan Herbal Pelangsing Tubuh

0 komentar:

Posting Komentar