Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif

Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif

Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif - Cara alami untuk mengobati kolitis ulseratif dengan menggunakan Jelly Gamat QnCPengobatan Herbal Kolitis Ulseratif Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam menuntaskan penyakit kolitis ulseratif secara alami tanpa menimbulkan efek samping. 

Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif - Kolitis Ulseratif merupakan suatu penyakit menahun, dimana usus besar mengalami peradangan dan luka, yang menyebabkan diare berdarah, kram perut dan demam.

Kolitis ulseratif bisa dimulai pada umur berapapun, tapi biasanya dimulai antara umur 15-30 tahun. Tidak seperti penyakit Crohn, kolitis ulseratif tidak selalu memperngaruhi seluruh ketebalan dari usus dan tidak pernah mengenai usus halus.

Penyakit ini biasanya dimulai di rektum atau kolon sigmoid (ujung bawah dari usus besar) dan akhirnya menyebar ke sebagian atau seluruh usus besar.
Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif
Penyebab terjadinya kolitis ulseratif tidak diketahui secara pasti, tetapi ada beberapa hal yang tampaknya berperan dalam terjadinya penyakit ini, yaitu faktor keturunandan respon kekebalan tubuh yang terlalu aktif.

Gejala kolitis ulseratif terjadi secara hilang timbul, serangan bisa terjadi secara tiba-tiba dan bersifat berat, dan penderita dapat mengalami : Diare yang disertai darah dan lendir, buang air besar yang terus menerus, mengalami demam tinggi, nyeri perut atau kram dibagian bawah, peradangan pada lapisan rongga perut, hilangnya nafsu makan dan penurunan berat badan.

Resiko semakin besar seiring dengan bertambahnya lama terjadinya penyakit. Kolitis ulseratif bisa berhubungan dengan kelainan pada bagian tubuh lainnya.

Penderita akan mengalami peradangan pada sendi (artritis), peradangan pada tulang belakang, peradangan pada mata, peradangan pada hati atau saluran empedu, serta nodul atau luka pada kulit.

Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif - Maka dari itu segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif Jelly Gamat QnC. Penyakit kolitis ulseratif akan teratasi berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Cara Terbaik Dalam Mengobati Kolitis Ulseratif Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.
Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif
Produk herbal asli indonesia ini tidak kalah istimewanya dengan produk lain, karena memang bahan-bahan pembuatannya dilengkapi dengan bahan alami yang sangat efektif dalam memperccepat proses penyembuhan.

Dan komposisi Jelly Gamat QnC ialah :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif - Ekstrak gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan yang bernama gamapeptide.
Pengobatan Herbal Kolitis Ulseratif
Kandungan gamapeptide berfungsi untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga memiliki kandungan lainnya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
Kandungan-kandungan tersebut berperan sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kolitis ulseratif. Oleh karena itu Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit kolitis ulseratif.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk Anda yang ingin sembuh dari penyakit kolitis ulseratif segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


0 komentar:

Posting Komentar