Obat Kanker Kolon Tradisional

Obat Kanker Kolon Tradisional

Obat Kanker Kolon Tradisional - Bagi anda yang sedang menderita penyakit kanker kolon atau kanker usus besar, disini kami akan memberikan informasi seputar pengobatan herbal menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis penykit kronis maupun akut tanpa menimbulkan efek samping apapun. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Kanker Kolon Tradisional - Kanker kolon merupakan kanker bagian terbawah dari sistem pencernaan. Kanker kolon sering terkait dengan kanker pada rektal (dubur), disebut juga dengan colorectal cancers atau kanker usus besar. Suatu bentuk keganasan yang terjadi pada kolon, rektum, dan appendix (usus buntu). Sebagian besar kasus kolon, dimulai dengan adanya tumor jinak atau polip.

Obat Kanker Kolon Tradisional

Tahap-Tahap Kanker Kolon

Tahap I : kanker mulai tumbuh pada lapisan teratas.
Tahap II : kanker mulai menembus dinding usus besar.
Tahap III : kanker mulai mengenai kelenjar getah bening.
Tahap IV : kanker sudah menyebar ke bagian tubuh lain, misalnya hati atau paru-paru.

Gejala Kanker Kolon ( Kanker Usus Besar)

  • Feses berdarah. 
  • Penurunan berat badan
  • Hilang nafsu makan
  • Anemia tanpa sebab
  • Ada benjolan di perut bagian kanan
  • Perubahan pola buang air besar
  • Mengalami diare terus menerus
  • Mengalami masalah konstipasi yang lama
Faktor Resiko Terkena Penyakit Kanker Kolon

  • Terlalu banyak mengonsumsi daging merah
  • Kekurangan serat.
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Merokok
  • Mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Berusia 60 tahun ke atas.
  • Menderita penyakit gangguan pencernaan, salah satunya adalah kolitis ulseratif atau radang kronis di usus besar.
  • Menderita diabetes.
  • Kurang berolahraga.
  • Riwayat keluarga yang menderita kanker usus besar.
  • Menderita sindrom Lynch.
  • Menderita suatu masalah genetika yang menyebabkan tumbuhnya gumpalan-gumpalan sel atau polip di dalam usus besar

Pencegahan

  • Dengan menerapkan pola hidup sehat. Misalnya, olah raga atau latihan fisik rutin
  • Mengurangi konsumsi daging merah. Dalam metabolisme tubuh, konsumsi daging merah berlebih akan mengeluarkan zat karsinogenik.
  • Mengkonsumsi buah dan sayuran serta mengurangi minuman beralkohol.
  • Mengkonsumsi multivitamin yang mengandung asam folat karena sangat bagus untuk mencegah sel normal berubah menjadi sel ganas.
Obat Kanker Kolon Tradisional Dengan Menggunakan Pengobatan Herbal Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengobati Masalah Penyakit Tanpa Efek Samping.

Obat Kanker Kolon Tradisional - Jelly Gamat QnC adalah produk unggulan masa kini yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit kanker kolon atau kanker usus besar. Jelly Gamat QnC mampu menuntaskan penyakit ganas tersebut tanpa menimbulkan efek samping.
Obat Kanker Kolon Tradisional
Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Obat Kanker Kolon Tradisional - Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Obat Kanker Kolon Tradisional - Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Obat Kanker Kolon Tradisional
Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Obat Kanker Kolon Tradisional - Manfaat Sweetener Stevia sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Air RO berfungsi sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
 

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC menghabiskan 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar