Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal

Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal

Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal - Penjelasan mengenai cara mengobati paru-paru lembab atau basah secara herbal menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Solusi tepat masa kini yang sangat efektif dalam membantu permasalahan yang terjadi pada paru-paru.

Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal - Paru-paru lembab atau basah sering disebut dengan istilah pneumonia. Kondisi tersebut disebabkan karena adanya infeksi jamur, bakteri ataupun virus. Setelah itu, infeksi tersebut akan membuat paru-paru meradang dan akan semakin parah jika idak segera ditangani.
Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal
Penderita paru-paru lembab atau basah akan mengalami ganguan pada alveoli atau kantong udara pada paru yang akhirnya penuh dengan cairan atau nanah. Dengan kondisi tersebut, fungsi paru-paru akan semakin hilang untuk menyerap oksigen secara optimal.

Gejala paru-paru lembab atau basah berupa : batuk berdahak, demam, nafsu makan menurun, keluarnya keringat dingin meskipun tidak melakukan aktivitas apapun, nafas sesak dan dada terasa penuh, sering kelelahan, dan mengalami perubahan warna kulit.
Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal

Kondisi tersebut jika terus menerus dibiarkan akan menimbulkan komplikasi yang serius bahkan kematian sekalipun dapat terjadi. Maka dari itu, lakukan penanganan secara intensif sejak dini sebelum semuanya terlambat.

Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal - Dan disini kami merekomendasikan untuk mengatasi gejala-gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit paru-paru basah segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini mampu mengatasi permasalahn kesehatan yang menyerang tubuh manusia, bekerja secara alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Baca Juga :
Pengobatan Alami Paru-Paru Bengkak
Pengobatan Herbal Untuk Paru-Paru Kotor
Pengobatan Paru-Paru Kering Herbal
Pengobatan Herbal Untuk Paru-Paru Kempes Sebelah

Penjelasan Mengenai Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Menangani Penyakit Paru-Paru Secara Herbal Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal - Bagi anda yang mengalami penyakit paru-paru khususnya penyakit paru-paru basah atau lembab segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, karena kalau tidak segera diatasi penyakit paru-paru tersebut akan semakin parah bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Dewasa ini memang banyak sekali metode pengobatan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya dengan melakukan pengobatan menggunakan pengobatan herbal.
Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal
Banyak sekali keuntungan yang didapatkan mengenai pengobatan herbal khususnya dalam pengobatan herbal menggunakan JELLY GAMAT QNC. Pengobatan herbal ini mampu mengatasi permasalahan yang terjadi pada tubuh manusia secara aman dan efektif.

Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies terbaik yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus, kandungan yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide

Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk memelihara paru-paru agar berfungsi lebih baik lagi, mencegah inflamasi atau peradangan, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mengurangi rasa sakit,  mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Jelly Gamat QnC juga memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab radang paru-paru dan sinusitis. Nutrisi esensial dalam pengobatan paru-paru Jelly Gamat QnC secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.
Pengobatan Atasi Paru-Paru Lembab Secara Herbal
Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) juga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dengan cepat.

Manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mencapai kesembuhan. Dan cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNVwajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar