Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami - Informasi mengenai Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Tidak hanya alergi makanan yang dapat diatasi dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, Alergi yang lainnya juga dapat diobati dengan menggunakan Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Info lebih lengkap, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami - Alergi makanan merupakan suatu reaksi alergi yang terjadi karena sistem kekebalan tubuh keliru merespons protein yang berasal drai makanan dan menganggapnya sebagai satu ancaman. Reaksi alergi makanan bisa terjadi berupa muncul rasa gatal dan adanya ruam pada kulit.
Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami
Berdasarkan zat pemicu dan jangka waktu munculnya gejala, alergi makanan terbagi menjadi tiga jenis, yaitu :

1. Immunoglobulin E

Immunoglobulin E merupakan salah satu zat antibodi yang ada di dalam sistem kekebalan tubuh. Alergi makanan yang dipicu oleh produksi zat ini merupakan jenis alergi makanan yang paling umum terjadi dan gejalanya biasa akan muncul tidak lama setelah penderita makan.

Dan gejala yang akan timbul berupa  berupa ruam merah dan gatal di kulit, sensasi kesemutan atau gatal di dalam rongga mulut, sulit menelan, dan pembengkakan pada mulut, wajah, serta bagian tubuh lainnya. Tekstur ruam pada alergi ini biasanya tampak timbul pada permukaan kulit.

Penderita alergi makanan jenis ini ada juga yang mengalami gejala mual dan muntah, mata terasa gatal, bersin-bersin, pening atau pusing, diare, sakit perut, serta sesak napas.

2. Non-immunoglobulin E

Sedangkan untuk alergi makan yang dipicu oleh zat-zat antibodi selain immunoglobulin E, rentang waktu munculnya gejala akan membutuhkan waktu yang lebih lama atau biasanya berjam-jam setelah penderita makan.

Pada kasus alergi makanan non–immunoglobulin E, gejala utama yang timbul sebenarnya hampir sama dengan gejala pada alergi makanan yang diperantarai oleh zat immunogbulin E, yaitu munculnya rasa gatal dan ruam di kulit.
Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami


3. Gabungan keduanya

Jenis alergi makanan yang terakhir adalah kombinasi dari immunoglobulin E dan non-immunoglobulin E. Orang yang menderita kondisi ini akan merasakan gejala-gejala dari kedua jenis alergi makanan tersebut.

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami - Bagi Anda yang mengalami alergi makanan jangan menganggap sepele, karena pada kasus tertentu dapat mengarah kepada kondisi yang lebih parah atau disebut dengan anafilaksis.

Pada awalnya gejala anafilaksis memang terlihat seperti gejala alergi makanan biasa, namun dalam waktu yang sangat cepat, gejala dapat memburuk dan penderitanya bisa mengalami peningkatan detak jantung yang sangat cepat, sulit bernapas, penurunan tekanan darah yang sangat drastis, dan pingsan. 

Jika tidak segera ditangani dengan baik dan cepat, anafilaksis bisa menimbulkan kematian. Maka dari itu segera lakukan pengobatan sedini mungkin jika Anda mengami alergi makanan yang menimbulkan ruam dikulit sebelum terlambat.

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami - Solusi tepat untuk mengatasi gatal karena alergi makanan dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, cara praktis dalam mengobati berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami Dengan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, Solusi Efektif Dalam Mengatasi Berbagai Masalah Kesehatan Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami - Cara terbaik untuk mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh manusia dengan pengobatan herbal alami. Dan salah satu pengobatan alami yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit yaitu dengan Jelly Gamat QnC.
Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami
Jelly Gamat QnC atau QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga tidak perlu diragukan lagi dalam mengatasisi suatu penyakit.

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami - Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Ekstrak gamat emas yang dipilih merupakan spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Tidak hanya memiliki kandungan gamapepetide, teripang jenis tersebut juga mempunyai kandungan gizi lengkap seperti :
Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami
  • Protein 
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Adapun hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.
Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami
Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami - Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Manfaat dari bahan lainnya seperti Sweetener Stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Tanaman herbal asal amerika selatan ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.

Air RO itu berfungsi sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat dari pengemulsi nabati & essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ekstrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Jelly Gamat QnC juga dapat digunakan sebagai cara mengobati luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, diabetes, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 1 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC


Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol, cara pengobatan dengan dikonsumsi dan dioleskan pada bagian tubuh yang gatal/terkena alergi. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Gatal Karena Alergi Makanan Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar