Pengobatan Herbal Maag Akut Alami

Pengobatan Herbal Maag Akut Alami

Pengobatan Herbal Maag Akut Alami - Informasi mengenai Pengobatan Herbal Maag Akut Alami dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC, solusi praktis dalam mengobati berbagai masalah penyakit yang menyerang tubuh manusia secara alami. Info lebih lengkap, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Maag Akut Alami - Penyakit maag akut sering dikenal dengan istilah tukak lambung. Maag akut bukanlah suatu penyakit tunggal. Maag akut lebih mengacu kepada kumpulan kondisi kesehatan yang mengalami gangguan sehingga menyebabkan terjadinya peradangan pada lambung.

Biasanya peradangan yang terjadi merupakan suatu akibat dari terjadinya serangan infeksi bakteri Helicobacter pylori yang dapat menyebabkan luka pada lambung. Namun ada faktor lain yang dapat menimbulkan penyakit maag, seperti : stress, pola hidup yang tidak sehat dan makan yang tidak teratur.
Pengobatan Herbal Maag Akut Alami
Namun secara medis penyakit maag merupakan salah satu sindrom dari rasa nyeri atau rasa kurang nyaman pada ulu hati dan saluran cerna pada baian atas dan daerah sekitar.

Penyakit maag biasanya memiliki beberapa tahapan yang dimulai dari gejala ringan sampai pada gejala yang akut. Jika hal tersebut dibiarkan secara terus menerus serta tidak melakukan pengobatan maka akan menyebabkan terjadinya kanker lambung.

Gejala yang terjadi pada maag akut adalah adanya rasa mual, rasa kembung, cepat merasa kenyang, nafsu makan menurun, bahkan bisa menyebabkan diare dan muntah.

Pengobatan Herbal Maag Akut Alami - Solusi untuk mengatasi penyakit maag akut dengan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai pengobatan maag akut. Tidak hanya mampu mengobati penyakit maag akut, akan tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Atasi Penyakit Maag Akut Dengan Pengobatan Herbal Maag Akut Alami Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Herbal Maag Akut Alami - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia, salah satunya penyakit maag yang sedang kita bahas sekarang ini.
Pengobatan Herbal Maag Akut Alami
Jelly Gamat QnC terbuat dari

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Herbal Maag Akut Alami - Di dalam ekstrak gamat emas terdapat kandungan bermanfaat sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh, khususnya untuk mengobati penyakit maag yang anda rasakan saat ini.

Yang istimewa dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini yaitu memiliki kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain. Kandungan gamapeptide dalam teripang berfungsi :
untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.
Pengobatan Herbal Maag Akut Alami
Di beberapa universitas malaysia melakukan penelitian selama 8 tahun dan hasilnya menunjukan bahwa teripang emas ini dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu teripang juga memiliki kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glukosamin dan chondroitin, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin dll.

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengobati penyakit maag akut secara alami sehingga lambung yang terasa sakit akan teratasi berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Pengobatan Herbal Maag Akut Alami - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap seperti sweetener stevia mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal. Dan untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan dari teripang, dibutuhkan pengemulsi nabati & essen natural.
Pengobatan Herbal Maag Akut Alami
Serta manfaat Air RO sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air. Dan manfaat dari ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami.

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir jika mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengatasi penyakit maag akut.

Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman dikonsumsi untuk semua usia. Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai Pengobatan Herbal Maag Akut Alami.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
 

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar