Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengobati penyakit hepatitis A, kami disini akan memberikan solusi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit hepatitis a anda akan terbantu dan dalam proses penyembuhan akan semakin cepat sembuh. Untuk info lebih lanjut, simak penjelasan dibawag ini !!

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A - Hepatitis A merupakan infeksi virus pada hati. Virus hepatitis A ditularkan melalui jalur anus dan mulut. Media penularannya adalah makanan atau air tercemar atau melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi.

Penyakit hepatitis biasanya akan berlanjut selama satu sampai tiga minggu. Penyakit hepatitis a tidak mengakibatkan penyakit hati jangka panjang (kronis) dan kematian akibat hepatitis A jarang terjadi.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A
Secara umum, penyakit ini terbagi menjadi 3 stadium yakni pendahuluan atau prodromal dengan gejala standar seperti demam, letih, lesu, hilangnya nafsu makan.

Kemudian, stadium ikterik yang ditandai dengan gejala kuning. Terakhir, stadium konvalesensi atau kesembuhan.

Gejala Hepatitis A yaitu:

  • Kelelahan
  • Demam
  • Mual dan muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Menguningnya kulit dan bagian putih mata (jaundice), karena meningkatnya kadar bilirubin
  • Urin berwarna gelap seperti teh
  • Mencret
  • Kotoran BAB yang berwarna terang atau mirip tanah liat
Cara Pencegahan yang efektif dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih. Perilaku seperti mencuci tangan sebelum makan, atau mencuci bersih buah yang di santap itu salah satu contoh menjalankan rutinitas hidup sehat serta mencegah terjadinya penyakit hepatitis A.

Jika anda sudah terkena penyakit hepatitis A dan untuk mengurangi dampak kerusakan hati sekaligus mempercepat proses penyembuhan, ada beberapa langkah, diantaranya :
  1. Memperbanyak waktu istirahat.
  2. Mengistirahatkan hati.
  3. Memaksakan diri untuk tetap makan sekalipun timbul rasa mual.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A - Solusi untuk mengobati penyakit hepatitis A secara alami dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi untuk semua usia. Tidak hanya mampu mengobati penyakit hepatitis A, tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Baca Juga :
Pengobatan Herbal Hepatitis B
Cara Mengobati Hepatitis C Yang Aman Dan Alami

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A Dengan Jelly Gamat QnC, Solusi Paling Efektif Yang Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A - Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit. Bahan-bahan alami yang menjadi bahan pembuatan Jelly Gamat QnC ialah : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A
Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A - Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan sebagai cara mengobati penyakit hepatitis A karena di dalam gamat emas terdapat berbagai kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit hepatitis A.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Unversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Sifat gamat yang mudah larut didalam air menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami proses detoksifikasi, dan membantu memperbaiki fungsi hati.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A
Manfaat gamapeptide antara lain : untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati penyakit hepatitis A secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai Cara Mengobati Penyakit Hepatitis A.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8


Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar