Pengobatan Herbal Hepatitis B

Pengobatan Herbal Hepatitis B

Pengobatan Herbal Hepatitis B - Anda yang sedang mencari pengobatan herbal alami untuk mengobati penyakit hepatitis b, kami disini memberikan solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit hepatitis b secara alami dengan Jelly Gamat QnC. Penyakit hepatitis yang anda rasakan akan berangsur membaik berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Herbal Hepatitis B - Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosis hati atau kanker hati.
Pengobatan Herbal Hepatitis B
Virus ini tidak menyebar melalui makanan atau kontak biasa, tetapi dapat menyebar melalui darah atau cairan tubuh dari penderita yang terinfeksi. Seorang bayi dapat terinfeksi dari ibunya selama proses kelahirannya. Juga dapat menyebar melalui kegiatan seksual, penggunaan berulang jarum suntik, dan transfusi darah dengan virus di dalamnya.

Gejala Hepatitis B

  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning).
  • Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala.
Infeksi karena Hepatitis B dapat dicegah melalui vaksinasi, dimana injeksi diberikan untuk membuat tubuh kebal terhadapnya. Direkomendasikan pada semua masyarakat untuk mendapat 3 vaksinasi (0, 1 bulan, dan 6 bulan) terutama ketika masih bayi untuk memberikan proteksi yang baik terhadap virus ini.

Bagaimanapun, vaksinasi hanya memberikan proteksi maksimal sekitar 90 persen, dan tidak menyingkirkan sama sekali resiko infeksi.

Langkah untuk mengurangi resiko terkena penyakit hepatitis B

  • Berhenti atau jangan menggunakan obat-obatan terlarang.
  • Hindari berbagi penggunaan barang seperti sikat gigi, anting-anting, serta alat cukur.
  • Waspadalah saat ingin menindik dan menato tubuh.
  • Jangan berhubungan seks tanpa alat pengaman kecuali anda yakin pasangan anda tidak memiliki hepatitis B atau penyakit kelamin menular lainnya.
Pengobatan Herbal Hepatitis B - Solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit hepatitis B secara alami dengan Jelly Gamat QnC, terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit hepatitis B tanpa menimbulkan efek samping. Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan aman untuk dikonsumsi semua usia.

Pengobatan Herbal Hepatitis B Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat QnC Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Hepatitis B - Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar, terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia.
Pengobatan Herbal Hepatitis B
Jelly Gamat QnC terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungannya pun terjaga dengan utuh.

Pengobatan Herbal Hepatitis B - Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya spesies jenis teripang yang memiliki kandungan bernama gamapeptide.

Dan kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.
Pengobatan Herbal Hepatitis B
Pengobatan Herbal Hepatitis B - Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami.

Baca Juga : Obat Liver Bengkak Tanpa Operasi

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, antiseptik alami, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Kandungan-kandungan tersebut mampu mengembalikan fungsi hati yang terkena virus penyakit hepatitis b secara alami. Serta mampu mempercepat pemulihan dan mengurangi resiko penyakit kanker hati.
Pengobatan Herbal Hepatitis B
Pengobatan Herbal Hepatitis B - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia berfungsi sebagai pemanis alami dan mampu menurunkan tekanan darah tinggi, selain itu stevia juga mampu mengurangi penyakit stroke, jantung dan gagal ginjal.

Untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan dari ekstrak gamat emas dibutuhkan pengemulsi nabati dan essen natural. Sedangkan untuk ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami.

Maka dari itu bagi anda yang sedang menderita penyakit hepatitis b segera obati dengan pengobatan herbal hepatitis b Jelly Gamat QnC sekarang juga, sebelum penyakit hepatitis b anda semakin parah. Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai Pengobatan Herbal Hepatitis B.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit hepatitis B segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska


Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar