Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat

Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat

Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat - Bagi anda yang terkena herpes zoster dan sedang mencari pengobatannya menggunakan bahan herbal alami. disini solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyebab herpes zoster dan cara pengobatannya simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Herpes Zoster

Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat - Herpes zoster merupakan penyakit yang disebabkan oleh reaktivasi virus varicella (cacar air). Setelah seseorang sembuh dari cacar air, maka virus varicella tetap berada di dalam tubuh, yaitu di ganglion saraf sensorik di mana virus varicella berada dalam keadaan tidak aktif (laten).

Pada sebagian orang, virus yang laten tersebut menjadi aktif kembali bertahun-tahun kemudan (biasanya pada usia lanjut) dalam bentuk herpes zoster, bukan sebagai cacar air. Penyebab reaktivasi masih belum diketahui pasti, diduga berkaitan dengan penurunan sistem kekebalan tubuh.

Gejala herpes zoster dapat dibagi menjadi tiga tahap, yaitu:
  1. Fase Praerupsi
  2. Fase Erupsi
  3. Fase Kronis
Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat
  1. Fase Praerupsi berupa nyeri/gatal/baal di area kulit tertentu (tetapi kulit masih tampak normal) yang berlangsung selama kurang lebih dua hari.
  2. Fase Erupsi di mana muncul kemerahan di daerah kulit yang tadinya nyeri. Kemudian akan muncul lenting-lenting (seperti pada cacar air) yang berkumpul di atas kulit yang kemerahan itu, yang mulanya berisi air. Lenting tersebut nantinya dapat berisi nanah atau darah.
  3. Fase Kronis dari herpes zoster berupa post herpetic neuralgia (PHN), yaitu nyeri pada daerah kulit yang sudah sembuh,dirasakan hilang timbul atau terus menerus. Nyeri ini berlangsung lebih dari sebulan (kadang sampai tahunan) dengan derajat nyeri bervariasi, dari ringan sampai berat.
Kelainan kulit herpes zoster umumnya hanya pada satu sisi tubuh dan meliputi sebagian area kulit (biasanya pada daerah badan). Kelainan pada kulit tersebut akan menyembuh dengan sendirinya dalam waktu 10-15 hari dan proses penyembuhan dapat meninggalkan jaringan parut.

Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat - Untuk mengatasi herpes zoster dengan cepat dan aman kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengatasi Herpes Zoster Dengan Cepat Tanpa Efek Samping Lainnya.

Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat - Jelly Gamat QnC adalah obat herbal pilihan masa kini untuk mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Terbuat dari bahan alami dari alam yaitu Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Di dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, ekstrak gamat emas menjadi bahan utama dan dipilih dengan gamat emas/teripang emas spesies golden tichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat
Kandungan gamapeptide hanya ada pada teripang jenis tersebut, manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Kandungan lain yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat
Dari hasil penelitian juga membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, serta mampu mengobati peradangan yang diakibatkan penyakit herpes zoster.

Selain itu, kandungan antiseptik alamiah di dalam gamat emas dapat mencegah serta memberantas virus, bakteri dan jamur. Saponin dalam gamat juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh penderita herpes akan lebih kebal terhadap penyakit lainnya.
Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat
Cara Mengobati Herpes Zoster Dengan Cepat - Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya mampu melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Bahkan tanaman herbal tersebut juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, sehingga Jelly Gamat QnC tidak berbau. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol, cara pengobatan dari dalam dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur dan pengobatan dari luar dengan mengoleskan Jelly Gamat QnC pada kulit yang terkena herpes zoster. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

0 komentar:

Posting Komentar