Obat Pengapuran Tulang Ekor

Obat Pengapuran Tulang Ekor

Obat Pengapuran Tulang EkorDisinilah solusi paling tepat untuk mengatasi pengapuran yang terjadi pada tulang ekor manusia, dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan permasalahan yang terjadi pada bagian tubuh manusia terutama pada daerah tulang atau sendi.

Dan disini kami akan membahas mengenai pengobatan pengapuran tulang ekor menggunakan Jelly Gamat QnC, untuk info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Pengapuran Tulang Ekor - Pengapuran tulang ekor merupakan kondisi yang ditandai dengan adanya peradangan yang terasa pada ujung tulang ekor dan sering kali terasa lebih sakit pada saat duduk.

Pengapuran tulang ekor biasanya terjadi pada orang dengan usia lanjut, akan tetapi tidak menutup kemungkinan usia muda pun dapat terkena pengapuran pada tulang ekornya.

Rasa nyeri yang ditimbulkan pada tulang ekor dapat disebabkan karena terjadi cedera pada tulang ekor tersebut, hal yang dapat membuat cedera pada tulang ekor diantaranya : posisi duduk yang salah, pukulan langsung ke tulang belakang, tulang ekor terluka atau patah saat melahirkan, tegang atau gesekan berulang seperti gerakan mendayung sepeda.
Obat Pengapuran Tulang Ekor
Obat Pengapuran Tulang Ekor - Untuk mengatasi pengapuran tulang ekor, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk pengapuran yang terjadi pada tulang ekor. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Obat Pengapuran Tulang Ekor Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Pengapuran Tulang Ekor Yang Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Teripang Emas Spesies Golden Stichopus Hermanii, Meldepuratum (madu)
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM

Obat Pengapuran Tulang Ekor - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyaki yang menyerang tubuh manusia.

Obat Pengapuran Tulang Ekor - Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii yang merupakan spesies teripang terbaik. Di dalam spesies tersebut terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Kandungan istimewa di dalam teripang emas ini ialah bernama gamapeptide.

Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas ini juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya, yaitu :
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Obat Pengapuran Tulang Ekor - Kandungan glucasaminoglycans (GAGs) yang ada dalam teripang bisa merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glucasaminoglycans (GAGs) bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang.

Selain itu kandungan glucosamine dan chondroitin juga mempunyai khasiat meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.

Maka dari itu, dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC, pengapuran tulang yang terjadi pada tulang ekor dapat teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Selain mampu mengatasi berbagai jenis penyakit, teripang emas juga mampu memelihara serta mencegah kesehatan tubuh supaya tidak mudah terkena berbagai penyakit tertentu.

Bagi anda yang sedang mengalami pengapuran tulang ekor tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga demi kesembuhan anda sendiri. Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms atau whatsapp)

Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar