Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang

Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang

Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang - Perlu anda ketahui bahwa mengkonsumsi obat tidur kimia dalam waktu jangka panjang akan mengakibatkan berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh Anda.

Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang - Itu terjadi karena reaksi efek samping yang ditimbulkan apabila mengkonsumsi obat tidur dalam waktu yang cukup lama. Dan kami disini akan memberikan informasi mengenai efek samping minum obat tidur dalam jangka waktu panjang.
Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang
Mengkonsumsi obat tidur menjadi alternatif pilihan bagi orang yang mengalami kesulitan tidur atau sering disebut dengan istilah insomnia. Orang yang mempunyai kesulitan tidur menganggap bahwa dengan mengkonsumsi obat tidur akan memberikan rasa tidur yang lelap.

Akan tetapi, pada kenyataanya obat tidur tidak dapat mengatasi kondisi sulit tidur, justu akan memperparah masalah kesehatan.

Dan efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi obat tidur kimia atau pil tidur dalam waktu jangka panjang akan menimbulkan berbagai kondisi seperti :

1. Akan membuat orang yang meminumnya merasa lupa, merasa pusing, bingung, dan sulit untuk berpikir keesokan harinya.

2. Mengkonsumsi secara berlebihan akan memaksa Anda untuk meningkatkan asupannya agar Anda benar-benar tertidur. Sudah jelas, akan menimbulkan efek samping yang lebih besar.

3. Sering mengonsumsi obat tidur akan membuat ketergantungan yang berkepanjangan. Tidur lelap secara alami, tampaknya hanya mimpi yang jauh dari angan, yang hanya akan membuat Anda mengalami sulit tidur dan kerap merasa cemas.

4. Jika berhenti mengonsumsi obat tidur kimia, secara perlahan tubuh akan menggigil, berkeringat, dan mual.

5. Obat tidur akan mempengaruhi proses dari obat jenis lainnya yang sedang dikonsumsi. Baik itu obat pusing, demam, dan lain-lain.

6. Kondisi akan semakin parah, saat digabungkan dengan obat penghilang rasa sakit atau obat penenang.

7. Orang harus menyadari bahwa masalah tidur mungkin menjadi pemicu terjadinya beberapa penyakit kesehatan mental, yang mendasari terjadinya gangguan tidur. Dan obat tidak selalu menjadi pilihan yang tepat.
Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang

Gangguan tidur bisa disebabkan karena :

  • Stress
  • Kurang nyamannya kondisi kamar
  • Penyakit sistemik seperti gangguan jantung, diabetes, gangguan ginjal dan liver dll.
  • Efek samping obat tertentu
  • Pola hidup yang kurang sehat, seperti : merokok, minum alkohol, makan terlalu kenyang sebelum tidur dll.

Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang - Konsumsi obat tidur dari dokter seperti (diazepam, dll) bisa menyebabkan sakit kepala, mual, diare, gangguan ingatan dan ketergantungan. Maka dari itu mulailah berpikir bijak sebelum mengkonsumsi obat tidur.

Untuk mengatasi sulit tidur ada baiknya Anda melakukan tindakan seperti : membuat suasana nyaman pada kamar menjelang tidur, hindari mengkonsumsi kopi dan teh menjelang tidur, melakukan relaksasi, seperti : meditasi, yoga, serta mengelola stress dengan baik agar Anda terhindar dari kondisi sulit tidur.

Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang - Dan kami juga memberikan solusi alternatif herbal untuk mengatasi sulit tidur atau insomnia dengan menggunakan obat multikhasiat ekstrak teripang emas yaitu dengan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengatasi Sulit Tidur Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Pengobatan Herbal Jelly Gamat QnC, Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia Tanpa Efek Samping.
Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang
Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang mampu mengatasi masalah sulit tidur secara alami tanpa efek samping apapun.

Kandungan gizi lengkap yang ada pada teripang emas ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang - Kandungan omega 3 dalam teripang emas ini efektif meningkatkan kadar oksigen dalam darah sehigga sirkulasi peredaran darah menjadi lancar dan metabolisme tubuh akan normal dan waktu istirahat akan lebih berkualitas dan kesulitan untuk tidur/insomnia pun dapat teratasi berkat megkonsumsi Jelly Gamat QnC.
Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang
Manfaat sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, bahkan tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Efek Samping Minum Obat Tidur Dalam Jangka Panjang - Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis yang ditimbulkan oleh teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur bermanfaat sebagai pemanis alami yang mampu menjaga kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan utuh.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Karena sudah terbukti kandungan pada Jelly Gamat QnC mampu mengatasi sulit tidur secara alami, dibandingkan Anda mengkonsumsi obat tidur kimia yang akan memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda. Coba berpikir lebih bijak sebelum bertindak.

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNVwajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar